happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Aug 14th, 2018

Willian Sebut Dirinya Akan Hengkang Jika Masih Dilatih Conte

Willian secara terang-terangan menyatakan bila dirinya tidak memiliki kans untuk bertahan jika Antonio Conte masih menjadi pelatih Chelsea.

Seperti diketahui pada musim 2017/18, Willian dan Conte dikabarkan tidak menjalin hubungan yang baik. Bahkan, hubungan keduanya semakin terlihat tidak baik saat Willian menutup seluruh tubuh Conte dengan emoji piala berwarna kuning dalam unggahannya di akun Instagramnya ketika Chelsea menjuarai FA Cup.

Willian sebenarnya bisa saja hengkang dari Stamford Bridge pada musim 2018/19 ini, ketika Barcelona dan Manchester United, dikabarkan ingin menggunakan jasanya. Akan tetapi, setelah melihat Conte yang dipecat dari kursi kepelatihan The Blues, dan digantikan oleh Maurizio Sarri, Willian tidak memiliki ketertarikan untuk hengkang.

“Apakah saya akan tetap berada di Chelsea bila Conte tetap menjadi pelatihnya? Tidak, itu tidak akan terjadi. Saya di sini karena ingin bermain untuk Chelsea. Saya hanya akan pergi jika Chelsea mau melepas saya,” ujar pemain asal Brasil tersebut dikutip dari ​Goal.

Willian baru saja membantu The Blues meraih tiga poin pertamanya di ajang Premier League 2018/19, setelah mampu mengalahkan Huddersfield Town dengan skor 3-0, Sabtu (11/8).

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close