happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Aug 8th, 2018

Willian Akui Ingin Kembali Dilatih Jose Mourinho

Willian mengaku, jika dirinya ingin kembali dilatih seorang Jose Mourinho. Kontan saja, pernyataannya itu memanaskan lagi isu seputar masa depannya di Chelsea.

“Dia (Mourinho) adalah manajer terbaik yang pernah bekerja dengan saya. Kami punya hubungan yang baik, kami adalah teman. Kadang kami berbincang, bertukar pesan, mengirim Whatsapp satu sama lain. Dia benar-benar manajer hebat dan saya menikmati bekerja dengannya. Saya berharap bisa bekerja kembali dengannya suatu hari nanti,” ujar Mourinho kepada  ESPN Brasil.

Sepanjang musim panas ini, masa depan Willian memang jadi pembicaraan.  Pemain asal Brasil itu seperti belum menutup pintu rapat-rapat untuk klub lain kendati mengatakan fokus bersama Chelsea, setelah melalui musim yang tak menyenangkan dengan Antonio Conte.

Barcelona sudah menyatakan ketertarikannya dengan sampai dua kali menawarnya namun semuanya ditolak The Blues. Rumor seputar karier Willian tampaknya masih belum habis dan makin hangat jelang penutupan bursa transfer di Inggris 9 Agustus nanti.

Willian sendiri mengaku ingin kembali bekerja sama dengan Mourinho seperti saat di Chelsea. Apalagi hubungan kedua figur itu terbilang baik-baik saja, sementara manajer baru Si Biru Maurizio Sarri sempat menyindir Willian yang telat balik usai liburan. Ditanya apakah MU memperlihatkan ketertarikan atau mencoba bernegosiasi, Willian melontarkan jawaban menarik.

“Ya, ya, ya. Saya tak tahu apakah benar ada tawaran resmi (dari MU). Tapi, beberapa hal memang terjadi. Ditambah segala hal yang akan muncul di internet. Namun, yang bisa saya pastikan Mourinho berbicara dengan agen saya setiap saat. Dia berkata; bawa dia, bawa dia (ke MU),” kata eks pemain Shakhtar Donetsk itu.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET