Published On: Mon, Jun 19th, 2017

William Gallas: Tottenham Hotspur Belum Siap Untuk Liga Champions

Leicester City vs Tottenham Hotspur

William Gallas percaya mantan klubnya Tottenham Hotspur kesulitan bersaing di Liga Champions karena kurangnya pengalaman dalam skuat muda mereka.

Meski terus menunjukkan peningkatan dengan berhasil finis sebagai runner-up di ajang Liga Primer Inggris 2016/17, Spurs gagal lolos dari fase grup Liga Champions musim lalu, mereka kalah di kandang saat menjamu AS Monaco dan Bayer Leverkusen.

Gallas, yang pernah tampil di perempat-final Liga Champions bersama Spurs pada 2010/11, mengatakan mantan klubnya itu saat ini tidak memiliki hal yang dibutuhkan untuk bersaing di kompetisi paling bergengsi untuk klub papan atas Eropa tersebut.

“Apa yang terjadi kepada mereka musim lalu adalah kekecewaan besar, tapi skuat Tottenham saat ini memang terlalu muda untuk bersaing di Liga Championd,” ujar Gallas seperti dikutip dari The Daily Star.

“Kekalahan dari Monaco dan Bayer Leverkusen di laga fase grup memperlihatkan mereka membutuhkan lebih banyak pengalaman.”

“Liga Champions berbeda dengan liga Primer. Anda butuh pengalaman, anda perlu lebih pintar dan tetap fokus.”

“Jika Anda bandingkan skuat kami di masa lalu dengan saat ini, dulu kami memiliki lebih banyak pemain yang lebih tua dan berpengalaman,” kata mantan bek Arsenal yang hengkang untuk memperkuat sang rival Spurs pada periode 2010 hingga 2013 itu.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru