happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Sep 5th, 2017

West Ham United Pertimbangkan Boyong Roberto Mancini

Roberto Mancini

Bos Zenit St Petersburg, Roberto Mancini, belum lama ini dikaitkan dengan West Ham.

Laporan yang diturunkan Evening Standard mengatakan bahwa pria Italia merupakan favorit kedua di belakang manajer Rafael Benitez, jika memang West Ham memutuskan untuk melakukan perubahan pelatih di awal musim.

Slaven Bilic tengah berada di bawah tekanan usai timnya menelan tiga kekalahan beruntun di Premier League – semua terjadi di laga tandang karena London Stadium tengah ditata ulang untuk ajang World Athletic Championship.

Andai kalah lagi di duel melawan Huddersfield akhir pekan ini, maka posisi pria Kroasia itu bakal semakin tersudut.

Benitez dikabarkan tak bahagia dengan kegagalan Newcastle untuk mendatangkan pemain yang ia inginkan di bursa musim panas dan West Ham harus membayar kompensasi senilai 15 juta pounds untuk merekrut manajer Spanyol.

Mancini sempat dikaitkan dengan West Ham musim lalu, ketika Bilic dikabarkan dalam tekanan ekstra karena beberapa hasil buruk, dan pria Italia sempat terlihat di salah satu pertandingan yang dimainkan West Ham.

West Ham kala itu memutuskan untuk mempertahankan Bilic dan bisa kembali melakukannya di musim kompetisi kali ini jika hasil yang mereka raih menunjukkan banyak perkembangan berarti dalam beberapa pekan mendatang.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close