agen bola judi online
Published On: Sat, Apr 21st, 2018

Wenger Mundur, Sir Alex Ferguson Beri Penghormatan

Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson turut mengomentari keputusan mundur Arsene Wenger. Nama kedua dipastikan berhenti membesut Arsenal setelah 22 tahun bertugas.

Tak bisa dipungkiri, Wenger salah satu rival Ferguson. Keduanya terlibat persaingan sejak 1996 hingga 2013.

Saat juru taktik berkebangsaan Perancis mengumumkan keputusan penting, Fergie pun tersentuh. Ia mengaku bahagia mendengar kabar tersebut.

“Saya sangat menghormati dia, atas apa yang dia lakukan di Arsenal,” kata tokoh berkebangsaan Skotlandia, mengutip dari laman resmi United, Sabtu (21/4).

Fergie menegaskan, tidak mudah bagi seorang pelatih bertahan di sebuah tim lebih dari dua dekade. Ia menyinggung fenomena terkini di mana para juru taktik cuma bertugas dalam waktu singkat, kemudian berganti klub.

“Tidak diragukan lagi, dia salah satu pelatih terbesar dalam sejarah Liga Primer. Saya bangga menjadi pesaing, teman dari orang yang begitu hebat,” ujar Ferguson.

Wenger meninggalkan the Gunners tiga trofi Liga Primer, dan tujuh Piala FA. Ia masih bisa menambah gelar. Saat ini pasukan Meriam London mencapai semifinal Liga Europa, bertemu Atletico Madrid.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close