agen bola judi online
Published On: Sat, Nov 18th, 2017

Wenger Diminta Beri Lacazette Kepercayaan

Alexandre Lacazette sad

Legenda Arsenal David Seaman meminta Arsene Wenger agar memainkan Alexandre Lacazette sebagai starter di pertandingan melawan Tottenham akhir pekan ini.

Lacazette merupakan pemain termahal sepanjang sejarah Arsenal. Normalnya, ia akan selalu dijadikan andalan untuk mengisi lini serang The Gunners.

Akan tetapi, Wenger ternyata tak selalu menjadikannya starter. Khususnya di sejumlah pertandingan big match seperti melawan Liverpool dan Manchester City.

Striker asal Prancis itu hanya dimainkan sebagai pemain pengganti di laga tersebut. Dan kini saat Arsenal berjumpa dengan rival sekotanya, Tottenham, Seaman tak mau melihat Lacazette kembali dicadangkan.

Ia menilai Lacazette bisa membantu Arsenal meraih kemenangan. Apalagi jika bisa meraih tiga poin di laga itu, maka The Gunners bisa memangkas selisih poinnya dengan Tottenham menjadi satu angka saja.

“Saya pikir sudah waktunya, saya pikir ia menunjukkan apa yang bisa ia lakukan sekarang. Sebaiknya dimainkan di tengah, di situlah ia suka bermain,” ujar Seaman kepada Omnisport.

“Bagi saya ia adalah tipe pemain seperti Ian Wright, ia adalah finisher alami. Begitu mendapat setengah kesempatan, ia menendangnya dan bola tidak hanya masuk pelan, bolanya terbang ke gawang,” serunya.

“Ia benar-benar mencetak gol, dan seperti yang ia perlihatkan di jeda internasional lalu ia juga bisa melakukannya di level itu, jadi bagi saya masukkan ia ke tim dan mainkan ia di tengah,” tegasnya.

Di jeda internasional kemarin, Lacazette dipercaya timnas Prancis bermain melawan Jerman. Saat itu ia mencetak dua gol dan membuat pertandingan berakhir imbang 2-2.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru