agen bola judi online
Published On: Sat, Nov 18th, 2017

Wenger Diklaim Bakal Dipecat Arsenal Jika Kalah dari Spurs

Arsene Wenger Sad

Eks gelandang Arsenal Paul Merson mengklaim Arsene Wenger bisa meninggalkan jabatannya sebagai manajer di skuat The Gunners jika sampai kalah besar dari Tottenham akhir pekan ini.

Wenger saat ini terikat kontrak selama dua tahun di Arsenal. Ia meneken kontrak baru tersebut pada musim panas kemarin.

Namun desakan dari para fans agar Wenger didepak dari Emirates masih tetap kuat. Terlebih setelah Arsenal sempat mengalami empat kekalahan di musim ini.

Salah satunya saat dibantai Liverpool di awal-awal musim ini dengan skor 4-0. Jika kemudian hasil serupa terjadi di pertandingan melawan Spurs pada akhir pekan ini, Merson merasa yakin Wenger akan merevisi keputusannya bertahan di Emirates.

“Jika Tottenham memenangkan pertandingan ini dengan tiga atau empat gol, saya tidak dapat memastikan ada jalan kembali untuk Wenger. Lupakan tentang Piala FA dan memahaminya, jika mereka dikalahkan dengan tiga atau empat gol, saya pikir ia bisa mengatakan ‘cukup sudah, saya akan pergi’,” cetus Merson kepada Sky Sports News.

Arsenal telah memenangkan lima pertandingan kandang mereka di Premier League musim ini. Sementara itu Spurs telah memenangkan empat dari lima pertandingan mereka di laga tandang.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru