agen bola judi online
Published On: Fri, Nov 17th, 2017

Wenger Bantah Ragukan Lacazette

Alexandre Lacazette Selebrasi

Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah kabar bahwa dirinya tidak terlalu percaya pada Alexandre Lacazette sehingga ia tidak menjadikannya starter di laga-laga big match.

Striker berusia 26 tahun tersebut dibeli oleh Wenger dari Lyon pada musim panas kemarin. Transfer pria asal Prancis ini pun menjadi rekor pembelian termahal sepanjang masa Arsenal.

Lacazette sendiri sepertinya tidak terlalu mengalami kesulitan beradaptasi di Premir League. Ia berhasil mencetak enam gol dari 11 pertandingan sejauh ini.

Akan tetapi, Wenger kemudian disorot karena justru mencadangkan Lacazette di pertandingan melawan tim-tim rival The Gunners. Di antaranya melawan Liverpool dan Manchester City.

Otomatis, Wenger pun kemudian dituding tidak percaya sepenuhnya pada Lacazette untuk main di laga-laga yang krusial. Namun ia membantah tudingan tersebut.

“Tidak, sama sekali tidak. Saya punya banyak pilihan untuk dibuat setiap saat, keputusan besar untuk dibuat lebih awal,” seru Wenger seperti dilansir Sportsmole.

“Tapi ia bermain di banyak pertandingan, Alexandre Lacazette. Ia tidak bermain saat menjalani laga tandang di City, saya pikir itu adalah satu-satunya laga di mana ia tidak menjadi starter,” dalihnya.

Namun pada akhir pekan ini, ada kabar bahwa Lacazette mungkin akan dijadikan starter di pertandingan melawan Tottenham. Namun Wenger menampik kabar tersebut.

“Saya benar-benar mempercayainya. Keputusan belum dibuat (apakah ia jadi starter pada hari Sabtu) tapi itu kemungkinan karena dia tersedia,” ujar Wenger.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru