happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Sep 29th, 2017

Waah.. Ternyata Kondisi Cedera Paul Pogba Menghawatirkan

Paul Pogba Cedera

Manchester United disebut khawatir cedera yang dialami Paul Pogba bakal membuatnya absen hingga jeda Internasional berakhir pada November mendatang.

Pemain Prancis sudah absen selama kurang lebih enam pekan karena mengalami cedera hamstring, sekaligus mengakhiri start apiknya bersama United.

Pogba baru bergabung dengan Setan Merah di musim panas dengan nilai transfer 89 juta pounds, dan ia mulai menunjukkan potensi yang sebenarnya usai semusim menyesuaikan diri di Premier League.

Namun demikian, United kini kabarnya khawatir cedera yang dialami Pogba bakal jauh lebih buruk dari yang mulanya diperkirakan, dan mereka juga tengah bimbang memutuskan apakah pemain 24 tahun harus dioperasi atau tidak.

Menurut Telegraph, klub khawatir sang pemain bakal diragukan untuk comeback di pertandingan melawan Chelsea pada 5 November. Paling cepat, sang pemain diprediksi baru bisa bermain lagi pada 18 November.

Jose Mourinho sendiri sejauh ini cukup nyaman menduetkan Nemanja Matic dan Marouane Fellaini di tengah. Jika keduanya tampil buruk, sang manajer masih punya tambahan alternatif dalam diri Michael Carrick dan Ander Herrera.

United terlihat tidak terlalu merindukan Pogba sejauh ini, mengingat gol-gol Romelu Lukaku sukses membawa timnya meraih kemenangan demi kemenangan, namun tentu saja mereka takkan rela kehilangan sang pemain bintang terlalu lama.

Ada kekhawatiran bahwa cedera yang dialami Pogba sama seperti yang dialami striker Barcelona, Ousmane Dembele, yang kini disebut akan absen tiga bulan.

United kabarnya sudah melakukan konsultasi dengan seorang dokter spesialis asal Finlandia bernama Sakari Orava. Namun belum diketahui berapa lama sang bintang akan absen.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET