agen bola judi online
Published On: Fri, Mar 17th, 2017

Video – Terungkap, Ini Yang Diteriakkan Conte Pada Mourinho

Manajer Chelsea Antonio Conte berteriak “mainkan bolanya” pada Jose Mourinho di pinggir lapangan di babak perempat final FA Cup awal pekan ini.

Mourinho memimpin skuat Manchester United bermain melawan Chelsea di perempat final FA Cup di Stamford Bridge, Senin (13/03) kemarin. Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk The Blues.

Pertandingan itu sendiri berlangsung cukup sengit dan atmosfernya cukup panas. Para pemain kedua tim kerap berbenturan dan selain itu Mourinho dan Antonio Conte sendiri sempat saling berseteru di pinggir lapangan.

Perselisihan Conte dan Mourinho terjadi di babak pertama. Hal itu terjadi menyusul terjadinya pelanggaran Antonio Valencia kepada Marcos Alonso. Pelanggaran keras itu dilakukan dari belakang.

Kontan saja Conte langsung naik darah. Sebab sejak awal ia menuding para pemain MU tak niat main bola dan niat menendangi para pemainnya, khususnya Eden Hazard.

Conte lantas mendekat ke area bench MU dan mendamprat Mourinho. Menurut laporan dari Metro, saat itu manajer asal Italia tersebut berteriak “lagi, lagi, lagi, lagi!”

Ucapannya itu merujuk pada pelanggaran yang kerap dilakukan pemain Setan Merah pada pemain The Blues. Kemudian, Conte menyambungnya dengan mengatakan “mainkan bolanya!”


Kabarnya, perseteruan Mourinho dan Conte sendiri sampai berlanjut ke lorong menuju ruang ganti saat turun minum. Beberapa pemain dari kedua kubu disebut sampai harus turun tangan untuk melerai keduanya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru