PARISBOLA
LAPAKQQ
 agen bola judi online
Published On: Thu, Jan 3rd, 2019

[VIDEO] Newcastle United 0-2 Manchester United: Setan Merah Terus Bungkus 3 Poin

Kompetisi Premier League berlanjut dengan pertandingan Newcastle United vs Manchester United yang digelar di Stadion St James’ Park, Kamis (3/1/2018). Manchester United kembali menunjukkan performa yang sangat baik, dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-2 di pertandingan ini.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Manchester United pada menit ke-4. Gelandang bintang Paul Pogba melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih digagalkan oleh kiper lawan.

Manchester United kembali mencoba untuk membuka skor di pertandingan ini pada menit ke-15. Penyerang asal Prancis Anthony Martial melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti, namun ia tak mampu mengarahkan bola tepat ke gawang.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer terus menekan pertahanan The Magpies. Pada menit ke-24 giliran Marcus Rashford yang melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, namun kiper tim tuan rumah masih cekatan mencegah gawangnya kebobolan.

Jelang babak pertama berakhir, Manchester United kembali mendapatkan peluang mencetak gol. Bek asal Inggris Phil Jones melepaskan sundulan dari jarak dekat di dalam kotak penalti, namun arah bola sundulannya masih melenceng dari gawang Newcastle United. Artikel Lain dari Penulis

Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Pada babak kedua, Manchester United kembali mendominasi jalannya pertandingan. Pada menit ke-51 Marcus Rashford mengancam gawang Newcastle United dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, namun masih menemui kegagalan.

Baru pada menit ke-64 Manchester United berhasil mendapatkan gol mereka. Romelu Lukaku menjadi pemecah kebuntuan timnya di pertandingan ini setelah tendangannya dari dalam kotak penalti menembus gawang Newcastle United.

Gol Romelu Lukaku (64’)

Unggul satu gol membuat Manchester United bermain dengan lebih tenang. Dan hasilnya pada menit ke-80 mereka berhasil menambah keunggulan melalui gol dari penyerang muda mereka Marcus Rashford.

Gol Marcus Rashford (80’)

Beberapa peluang didapatkan oleh Manchester United di sisa waktu pertandingan, namun hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit, skor 0-2 untuk keunggulan tim tamu tetap tak mengalami perubahan.

Dengan hasil di pertandingan ini, maka Manchester United menempati posisi ke-6 di klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 38 poin. Sementara itu Newcastle United menempati posisi ke-15 dengan 18 poin.

Susunan line up Newcastle United vs Manchester United

Newcastle XI: Dubravka; Yedlin, Schär, Lascelles, Dummett; Ritchie, Hayden, Diame, Atsu; Ayoze Pérez, Rondón

Man Utd XI: De Gea; Valencia, Jones, Lindelöf, Shaw; Matic, Ander Herrera; Mata, Pogba, Martial; Rashford.

About the Author

-


[X] close