happistar







PARISBOLA
LAPAKQQ
 agen bola judi online
Published On: Fri, Jan 4th, 2019

[VIDEO] Manchester City 2-1 Liverpool: Kekalahan Pertama The Reds Di Liga Inggris Musim Ini

Pertandingan akbar Premier League antara Manchester City vs Liverpool digelar di Stadion Etihad, Jumat (4/1/2019). Pertandingan berjalan dengan sangat sengit, namun Manchester City berhasil tampil lebih tajam dan mengklaim kemenangan penting dengan skor 2-1.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Liverpool pada menit ke-18. Penyerang Sadio Mané melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Mohamed Salah, namun sayang usahanya masih digagalkan oleh tiang gawang.

Liverpool kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-20. Sadio Mané kembali menjadi sosok yang mengancam gawang Manchester City, namun kali ini tendangannya dari dalam kotak penalti mampu ditahan oleh Ederson.

Manchester City balas menyerang pada menit ke-28. Gelandang tengah asal Spanyol David Silva bekerja sama dengan Raheem Sterling sebelum melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan Liverpool mampu mengamankan gawang mereka dengan baik.

Pada menit ke-40 barulah Manchester City berhasil mendapatkan gol yang mereka tunggu. Sergio Agüero menjadi pembuka skor di pertandingan ini, setelah tendangannya dari sudut sempit di dalam kotak penalti menembus gawang Alisson Becker.

Gol Sergio Aguero (40’)

Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City. Pada babak kedua pasukan Pep Guardiola mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Fernandinho melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-53, namun arah tendangannya masiih belum sempurna.

Pada menit ke-59 giliran bek sayap Danilo yang mencoba untuk mengancam gawang Liverpool. Pemain asal Brasil itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun masih menemui kegagalan.

Liverpool balas menyerang pada menit ke-64, dan mereka berhasil menyamakan kedudukan dari usaha tersebut. Roberto Firmino menyambut umpan Andy Robertson dengan sundulannya di dalam kotak penalti, dan barisan pertahanan Manchester City tak mampu mencegah gawang mereka kebobolan.

Gol Roberto Firmino (64’)

Namun gol dari Liverpool itu tak membuat Manchester City goyah. Pasukan Pep Guardiola memberikan reaksi yang tepat, dan pada menit ke-72 mereka berhasil kembali unggul melalui gol dari Leory Sane.

Gol Leroy Sane (72’)

Liverpool pun mencoba untuk menekan pertahanan Manchester City demi mendapatkan gol kedua mereka. Pada menit ke-84 Mohamed Salah melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, namun usahanya mampu digagalkan oleh Ederson.

Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester City. Dengan kemenangan ini, maka Manchester City berhasil memangkas jarak dengan Liverpool menjadi 4 poin di bagian atas klasemen Premier League. Selain itu, Manchester City juga mampu menyamai selisih gol yang dimiliki Liverpool saat ini, yaitu 39 gol.

Susunan line up Manchester City vs Liverpool

MAN CITY XI: Ederson; Danilo, Stones, Kompany, Laporte; Bernardo, Fernandinho, Silva; Sterling, Aguero, Sane

LIVERPOOL XI: Alisson; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Henderson, Milner, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
AFAPOKER RGOBET