agen bola judi online
Published On: Mon, Aug 13th, 2018

[VIDEO] Liverpool 4-0 West Ham: Menang Telak, The Reds Mantap Pimpin Klasemen

Liverpool sukses membuka kiprah mereka di Premier League musim 2018-19 dengan sangat baik. Menjamu West Ham di Anfield pada Minggu (12/8/2018) malam WIB, The Reds menang dengan skor telak 4-0.

Liverpool tak mau menunggu lama di laga ini. Gempuran sudah dilakukan tim asuhan Jurgen Klopp sejak peluit tanda babak pertama dimulai berbunyi.

Setelah di beberapa kesempatan gagal menemui gawang West Ham, Liverpool akhirnya bisa membuka keunggulan di laga ini pada menit ke-19. Memanfaatkan umpan dari Andrew Robertson, Mohamed Salah berhasil mencatak gol pertama Liverpool di Premier League musim 2018-19.

Gol Mohamed Salah

Gol yang dicetak Mohamed Salah berhasil membuat para pemain Liverpool kian percaya diri dalam melakukan serangan. Di menit ke-24 The Reds nyaris menggandakan keunggulan. Namun, upaya tendangan bebas yang dilakukan Trent-Alexander Arnold masih bisa dimentahkan oleh Lukasz Fabianski.

Westh Ham perlahan mulai berani meladeni permainan agresif yang dilakukan Liverpool. Tim asuhan Manuel Pellegrini itu mendapatkan peluang bagus melalui Fabian Balbuena. Beruntung bagi Liverpool, Alisson Becker masih sigap mengamankan gawangnya.

Jelang babak pertama berakhir tepatnya pada menit kedua injury time, Liverpool berhasil menggandakan keunggulan mereka. Memanfaatkan umpan tarik dari James Milner, Sadio Mane dengan mudah memasukkan bola ke gawang West Ham. Gol dari Mane itu kemudian menajadikan babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool.

Gol Sadio Mane

Mengetahui timnya tertinggal dua gol dari Liverpool, Pellegrini langsung melakukan pergantian pemain di awal babak kedua. Declan Rice ditarik keluar dan masuk Robert Snodgrass.

Di tengah upaya West Ham yang ingin bangkit. Liverpool justru mampu menambah keunggulan di menit ke-53. Sadio Mane berhasil mencetak gol keduanya di laga ini setelah memanfaatkan assist dari Roberto Firmino.

Gol kedua Sadio Mane

Di menit ke-82, Jurgen Klopp memasukkan Xherdan Shaqiri untuk menggantikan posisi Sadio Mane. Selain untuk memberi istirahat pada Mane, Klopp tentu ingin melihat aksi Shaqiri yang tampil cukup bagus selama pra musim.

Liverpool menutup pertandingan ini dengan skor telak 4-0 melalui gol dari Daniel Sturridge di menit ke-87. Gol ini sangat spesial karena Sturrdge baru masuk ke dalam lapagan selama dua menit setelah ia menggantikan Mohamed Salah. Setelah sekian lama fans Liverpool akhirnya bisa melihat lagi tarian khas Sturridge usai mencetak gol.

Gol Daniel Sturridge

Kemenangan telak ini membuat Liverpool mantap memimpin klasemen sementara Premeir League dengan raihan 3 poin. Mereka unggul selisih gol dari Chelsea. Di sisi lain kekalahan ini membuat West Ham terdampar di dasar klasemen.

Susunan Pemain

Liverpool XI: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson, Milner, Wijnaldum, Keita, Salah, Mane, Firmino.

Cadangan: Karius, Clyne, Fabinho, Henderson, Sturridge, Lallana, Shaqiri.

West Ham United XI: Fabianksi, Fredericks, Balbuena, Ogbonna, Masuaku, Noble, Rice, Antonio, Wilshere, Anderson, Arnautovic.

Cadangan: Zabaleta, Snodgrass, Adrian, Obiang, Chicharito, Yarmolenko, Diop.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close