happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, May 11th, 2018

[VIDEO] HIGHLIGHT West Ham United 0-0 Manchester United: Sempat Ribut Di Akhir Laga

Laga antara West Ham United kontra Manchester United di pekan ke-37 Premier League, Jumat (5/11) dini hari WIB berakhir 0-0. Laga ini sempat diwarnai insiden keributan di akhir laga.

West Ham langsung tancap gas di laga ini. Baru enam menit babak pertama berjalan, The Hammers memiliki peluang bagus melalui tembakan jarak jauh Marko Arnautovic. Namun, David De Gea ada di posisi yang pas untuk menahan tembakan itu.

Setelah itu lini tengah Manchester United menunjukan bahwa mereka memang unggul di laga ini. Di sepanjang babak pertama lini tengah United dominan menguasai bola.

Manchester United nyaris membuka keungulan di menit ke-21. Namun, upaya penyelamatan spektakuler dari Adrian mampu menggagalkan tembakan jarak jauh dari Jesse Lingard.

Setan Merah nyaris kembali membuka keunggulan pada menit ke-23. Lagi-lagi Adrian jadi momok bagi United setelah kali ini ia sukses menahan tembakan dari Alexis Sanchez. Keberuntungan juga sepertinya masih jauh dari skuat Jose Mourinho setelah upaya Luke Shawa yang memanfaatkan bola muntah hanya membentur tiang gawang.

Manchester United terus menguasai bola dan memberikan tekanan ke lini belakang West Ham. Di sisi lain West Ham hanya sesekali mengandalkan serangan balik di babak pertama. Namun, upaya kedua tim untuk membuka skor di babak pertama tak berbuah hasil.

Manchester United tetap menunjukan dominasi di babak kedua. 10 menit berjalan Jesse Lingard kembali memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Namun, sepertinya Adrian masih belum mau di bobol di laga ini.

Satu jam lebih laga berjalan dan belum tercipta gol. Kondisi itu membuat David Moyes melakukan perubahan. Arthur Masuaku yang berposisi sebagai gelandang ditarik keluar dan digantikan penyerang jangkung, Andy Carroll.

Strategi itu langsung direspon oleh Jose Mourinho beberapa menit kemudian. Jesse Ligard yang buntu di laga ini ditarik keluar dan posisinya digantikan dengan Marcus Rashford.

Memasuki menit-menit akhir, tensi pertandingan menjadi memanas. bahkan sempat terjadi insiden saling dorong antara pemain West Ham dan Manchester United. Pemicunya adalah aksi saling jegal yang dilakukan Paul Pogba dan Mark Noble. Kedua pemain itu dihadiahi kartu kuning oleh wasit.

Hingga laga berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. Hasil imbang 0-0 ini membuat Manchester United tetap di posisi dua klasemen. Di sisi lain West Ham yang sudah aman dari ancaman degradasi masih menempati urutan 15.

HIGHLIGHT West Ham United 0-0 Manchester United

Susunan Pemain

West Ham United XI: Adrian, Rice, Ogbonna, Creswell, Zabaleta, Kouyate, Noble, Masuaku, Mario, Lanzini, Arnautovic.

Cadangan: Hart, Hugil, Evra, Cullen, Obiang, Fernandes, Carroll.

Manchester United XI: De Gea, Valencia, Lindelof, Smalling, Jones, Shaw, McTominay, Herrera, Pogba, Lingard, Sanchez.

Cadangan: Romero, Baily, Blind, Young, Mata, Martial, Rashford.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close