agen bola judi online
Published On: Sat, Apr 21st, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL WBA 2-2 Liverpool: The Reds Imbangi Juru Kunci

West Bromwich Albion menjamu Liverpool dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion The Hawthorns, Sabtu (21/4). Liverpool sempat unggul dua gol di pertandingan ini, namun WBA berhasil bangkit untuk meraih satu poin di akhir pertandingan.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Liverpool pada menit ke-4, dan mereka langsung berhasil mendapatkan gol dari momen itu. Striker Danny Ings menjadi pembuka skor bagi The Reds setelah tendangannya dari dalam kotak penalti menembus gawang WBA.

Gol Danny Ings (4’)

Tertinggal satu gol membuat WBA mencoba untuk balas menyerang pertahanan Liverpool. Pada menit ke-18 Chris Brunt melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

WBA kembali mencoba untuk menekan pertahanan Liverpool pada menit ke-22. Matt Phillips tak terjaga di dalam kotak penalti, dan lantas melepaskan tembakan yang tepat sasaran, namun kiper tim tamu masih dapat mengamankan gawangnya dengan baik.

Liverpool kembali menyusun serangan mereka di bagian akhir babak pertama. Danny Ings kembali menjadi pengancam pertahanan WBA, saat tendangannya dari dalam kotak penalti mengarah tepat ke gawang lawan, namun Ben Foster mampu bereaksi dengan baik kali ini.

WBA kembali menekan. Pada menit ke-44 Allan Nyom mencoba untuk melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran. Enam menit kemudian giliran James McClean yang mengancam gawang Karius dengan tembakan dari luar kotak penalti, namun ia pun belum mampu mengarahkan bola tepat ke gawang.

WBA terus menyerang. Pada menit ke-70 penyerang mereka Salomón Rondón mencoba untuk melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun sekali lagi Karius mampu menghalau bola dengan baik.

Dan sebaliknya, justru Liverpool yang berhasil menambah keunggulan mereka pada menit ke-72. Siapa lagi kalau bukan Mohamed Salah yang menciptakan gol untuk timnya. Menerima umpan dari Alex Oxlade-Chamberlain, Salah melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang tak mampu dicegah oleh pertahanan WBA.

Gol Mohamed Salah (72’)

WBA semakin meningkatkan serangan mereka setelah tertinggal dua gol. Pada menit ke-79 Jake Livermore melepaskan tendangan dari dalam dekat, dan usahanya itu akhirnya berhasil membuahkan gol untuk timnya.

Gol Jake Livermore (79’)

Dan menjelang pertandingan berakhir, WBA berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Salomón Rondón. Menerima umpan dari Chris Brunt, Rondon melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti yang berhasil mengoyak gawang Liverpool.

Gol Salomon Rondon (88’)

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. Dengan hasil ini, maka Liverpool masih menempati posisi ke-3 dengan 71 poin di klasemen Premier League, sementara itu WBA tetap terpaku di urutan ke-20 dengan 25 angka.

Susunan line up WBA

WBA XI: Foster; Nyom, Dawson, Hegazi, Gibbs; Phillips, Livermore, Brunt, McClean; Rodriguez, Rondon

Liverpool XI: Karius; Gomez, Klavan, Van Dijk, Moreno; Milner, Henderson, Wijnaldum; Mane, Salah, Ings

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close