Published On: Thu, May 10th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Tottenham 1-0 Newcastle: Gol Tunggal Kane Jamin Tiket Liga Champions!

Tottenham Hotspur sukses mengklaim tiket Liga Champions musim depan, usai mengalahkan Newcastle United dalam lanjutan Premier League di Stadion Wembley, Kamis (10/5) dini hari WIB.

Pasukan Mauricio Pochettino menang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Harry Kane. Spurs naik ke posisi tiga dengan 74 poin, tak mungkin lagi terkejar peringkat lima Chelsea karena berjarak empat angka dengan tersisa satu pertandingan. Sedangkan Newcastle United menempati posisi ke-10 dengan 41 poin.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Tottenham Hotspur pada menit ke-10. Gelandang asal Denmark Christian Eriksen melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Tottenham Hotspur kembali mendapatkan peluang pada menit ke-25. Victor Wanyama menusuk ke dalam kotak penalti dan lantas melepaskan tembakan dengan kaki kanannya, namun arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Tottenham Hotspur terus menekan pertahanan Newcastle United. Pada menit ke-32 Harry Kane melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum berhasil membuahkan gol untuk timnya.

Newcastle United mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-40. Dwight Gayle melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun ia masih belum mampu menembus pertahanan lawan yang rapat.

Tottenham Hotspur mencoba untuk terus membuka peluang mereka untuk mencetak gol. Dan pada menit ke-50 mereka akhirnya berhasil mendapatkan gol melalui tendangan Harry Kane dari dalam kotak penalti.

Gol Harry Kane (50′)

Tottenham Hotspur kembali mencoba untuk mendominasi penguasaan bola. Pada menit ke-63 Dele Alli melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun kiper tim tamu mampu bereaksi dengan baik untuk mengamankan gawangnya.

Pada menit ke-90 Tottenham Hotspur mendapatkan peluang berikutnya untuk mencetak gol. Danny Rose menerima umpan di dalam kotak penalti dan lantas melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang, namun usahanya masih menemui jalan buntu. Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Tottenham Hotspur.

Susunan line up Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Tottenham XI: Lloris; Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies; Wanyama, Sissoko; Eriksen, Dele, Son; Kane

Newcastle XI: Dubravka; Yedlin, Lascelles, Lejeune, Dummett; Ritchie, Shelvey, Diame, Kenedy; Perez, Gayle

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close