happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, May 9th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Swansea 0-1 Southampton: The Saints Selangkah Lagi Bertahan Di Premier League

Swansea City menjamu Southampton dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Liberty, Rabu (9/5). Kedua tim menunjukkan permainan berimbang di pertandingan ini, namun Southampton berhasil mencuri kemenangan berkat gol tunggal Maonolo Gabbiadini.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Southampton pada menit ke-7. Gelandang serang Dusan Tadic melepaskan umpan menggiurkan ke dalam kotak penalti, namun tak ada rekannya yang menyambut umpan tersebut.

Swansea mencoba untuk membalas satu menit kemudian. Andy King melepaskan tembakan akurat dari luar kotak penalti, namun Alex McCarthy mampu bereaksi dengan cepat untuk mengamankan gawangnya.

Saling balas serangan terus terjadi. Pada menit ke-17 Southampton kembali menyerang melalui Nathan Redmond yang melepaskan umpan tajam ke kotak penalti, namun kiper tim tuan rumah mampu dengan cepat memotong bola.

Swansea balik menyerang pada menit ke-23. Connor Roberts menusuk dari sisi sayap, dan lantas melepaskan umpan lambung ke kotak penalti, namun sayang umpannya masih membentur pertahanan The Saints.

Tim tamu kembali melancarkan serangan pada menit ke-31. Penyerang Charlie Austin mencoba untuk melepakan tembakan dari dalam kotak penalti, namun kali ini kiper lawan mampu menepis bola dengan baik.

Pada menit ke-42, giliran The Swans yang mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Penyerang Andre Ayew melepaskan umpan silang berbahaya ke dalam kotak penalti, namun rekan setimnya masih belum berhasil menyambut umpan tersebut.

Tak lama kemudian, Swansea kembali mendapatkan kesempatan mencetak gol, namun kali ini melalui tendangan dari Jordan Ayew. Pemain itu melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, namun ia masih belum mampu menaklukkan Alex McCarthy.

Tak ingin terus ditekan, Southampton mencoba untuk balas menyerang. Pada menit ke-52 Charlie Austin mengancam melalui tendangannya dari luar kotak penalti, namun usahanya mampu digagalkan Lukasz Fabianski.

Dan akhirnya gol tercipta di pertandingan ini pada menit ke-72 dengan Southampton yang berhasil mendapatkannya. Manolo Gabbiadini menjadi pahlawan The Saints setelah berhasil menembus pertahanan Swansea dan memecah kebuntuan timnya.

Gol Manolo Gabbiadini (72’)

Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 1-0 Southampton. Dengan hasil ini, maka Southampton unggul sejauh tiga poin atas Swansea di klasemen Premier League dengan satu pertandingan tersisa. Mereka juga memiliki selisih gol yang lebih baik, sehingga Swansea benar-benar terancam oleh jurang degradasi saat ini.

SUSUNAN PEMAIN

SWANSEA XI: Fabianski; Naughton, Fernandez, Mawson; Roberts, Ki, King, Olsson; Clucas, A Ayew, J Ayew

SOUTHAMPTON XI: McCarthy; Bednarek, Hoedt, Stephens; Cedric, Romeu, Hojbjerg, Bertrand; Tadic, Austin, Redmond

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close