agen bola judi online
Published On: Mon, Mar 20th, 2017

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Middlesbrough 1-3 Manchester United: No Ibra, No Problem!

Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Middlesbrough dalam lanjutan Premier League pada Minggu (19/3). Tiga gol United diciptakan oleh Marrouane Fellaini, Jese Lingard dan Antonio Valencia.

Manchester United tampil tanpa dua bintang andalannya, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. Ibra harus menjalani sanksi sementara Pogba mengalami masalah pada kebugarannya.

Meski demikian, MU tetap tampil mendominasi. Setan Merah bahkan sudah mengancam di menit ke-7 babak pertama melalui peluang Marcus Rashford. Namun, upaya pemuda 19 tahun itu masih bisa diamankan Victor Valdes.

Manchester United akhirnya bisa membuka skor ketika pertandingan memasuki menit ke-30. Umpan dari Ashley Young mampu disundul dengan baik oleh Marrouane Fellaini masuk ke dalam gawang Middlesbrough. Gol itu merupakan gol pertama Fellaini di ajang Premier League musim ini.

Gol Fellaini

Hingga babak pertama usai, skor tak berubah. Manchester United masih unggul 1-0 atas Middlesbrough.

Pada babak kedua, dominasi anak asuh Jose Mourinho terhadap tuan rumah tak berubah. Hasilnya, United mampu menambah keunggulan di menit ke-62.

Gol Lingard

Kali ini, sepakan dari luar kotak penalti yang dilakukan Jese Lingard tak mampu ditahan Victor Valdes. Juan Mata yang menjadi arsitek atas gol ini.

Middlesbrough tak menyerah begitu saja. Tim yang bermarkas di Riverside itu akhirnya mampu memperkecil keadaan melalui gol Rudi Gestede di menit ke-77.

Gol Gestede

Kemenangan Manchester United kian sempurna setelah Antonio Valencia mencetak gol di menit ke-3 injury time babak kedua

Gol Valencia

Skor 3-1 untuk keunggulan Manchester United bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini membuat MU berhasil menggusur Arsenal dari posisi kelima.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Middlesbrough kian terbenam di zona degradasi. Saat ini, The Boro menempati posisi ke-19.

Susunan Pemain Middlesbrough vs Manchester United

Middlesbrough XI: Valdes, Barragan, Zuniga, Gibson, Fabio, de Roon, Clayton, Leadbitter, Downing, Negredo, Gaston.

Cadangan: Guzan, Stuani, Fry, Guediora, Gestede, Traore.

Manchester United XI: De Gea, Valencia, Bailly, Smalling, Jones, Young, Carrick, Felleaini, Mata, Lingard, Rashford.

Cadangan: Rojo, Martial, Romero, Mkhitaryan, Shaw, Mensah, Darmian.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close