happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, Oct 7th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester United 3-2 Newcastle United: Dramatis!

Manchester United menjamu Newcastle United dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/10/2018). Manchester United tampil bobrok di babak pertama di pertandingan ini, namun mereka berhasil bangkit untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Newcastle United pada menit ke-4. Gelandang tengah Jonjo Shelvey melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Tiga menit kemudian Newcastle United kembali menekan pertahanan Manchester United dan kali ini mereka berhasil mendapatkan gol. Kenedy melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Ayoze Perez, dan David De Gea tak mampu menyelamatkan gawangnya.

Gol Kenedy (7’)

Tertinggal satu gol, bukannya Manchester United bersemangat, mereka justru semakin melemahkan pertahanan. Dan akibatnya, pada menit ke-10 Newcastle United berhasil menambah keunggulan melalui gol dari Yoshinori Muto.

Gol Yoshinori Muto (10’)

Pada menit ke-20 Manchester United mencoba untuk balas menyerang. Pada menit ke-20 gelandang Nemanja Matic menyambut umpan silang dari Ashley Young dengan sundulannya, namun usahanya masih belum membuahkan hasil.

Pasukan Jose Mourinho kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-32. Kali ini, bek tengah Chris Smalling yang melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun ia pun masih gagal untuk menjebol gawang The Magpies.

Dua menit kemudian, Newcastle United balas menyerang pertahanan Manchester United. Yoshinori Muto melepaskan sundulan terarah dari dalam kotak penalti, namun David De Gea mampu mengamankan gawangnya kali ini.

Akhirnya babak pertama berakhir dengan keunggulan dua gol Newcastle United. Manchester United menunjukkan pertahanan yang lemah di 45 menit pertama, dan itu mampu dimanfaatkan oleh The Magpies.

Pada babak kedua, Manchester United mencoba untuk lebih menyerang. Pada menit ke-51 Paul Pogba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun kiper Newcastle United mampu melakukan penyelamatan gemilang kali ini.

Lima menit kemudian Manchester United kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Penyerang muda Marcus Rashford melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Barulah pada menit ke-70 Manchester United berhasil mendapatkan gol mereka. Juan Mata menjadi pemecah kebuntuan Manchester United di pertandingan ini, setelah tendangan bebasnya mampu menembus gawang Newcastle United.

Gol Juan Mata (70’)

dan pada menit ke-76 Manchester United berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Anthony Martial. Melakukan umpan satu dua dengan Pogba, Martial lantas melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti yang menembus gawang Newcastle United.

Dan menjelang pertandingan berakhir, Manchester United berhasil meraih gol kemenangan melalui sundulan dari Alexis Sanchez. Menerima umpan dari Ashley Young, Sanchez menyundul bola dari dalam kotak penalti, dan mampu memberi kemenangan untuk Manchester United.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Manchester United. Dengan hasil ini, maka Manchester United untuk sementara menempati posisi ke-8 di klasemen Premier League dengan poin 13. Sedangkan Newcastle United menempati posisi ke-19 dengan poin 2.

Susunan line up Manchester United vs Newcastle United

Manchester United XI: De Gea; Young, Bailly, Smalling, Shaw; McTominay, Matic, Pogba; Rashford, Lukaku, Martial

Newcastle United XI: Dubravka; Yedlin, Lascelles, Fernandez, Manquillo; Ritchie, Shelvey, Diame, Kenedy; Perez; Muto

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET