Published On: Tue, Apr 24th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 1-0 Newcastle United: Walcott Jadi Pembeda Di Goodison Park

Everton menjamu Newcastle United dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Goodison Park, Selasa (24/4). The Toffees menunjukkan performa solid di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Everton pada menit ke-3. Cenk Tosun melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Pada menit ke-17 Everton kembali menekan pertahanan Newcastle United. Penyerang sayap mereka Yannick Bolasie melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun barisan tim tamu mampu menutup ruang tembaknya dengan baik.

Tak ingin terus ditekan, Newcastle United mencoba untuk mengambil alih serangan pada menit  ke-31. Penyerang Ayoze Pérez melepaskan tembakan yang akurat dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh Jordan Pickford.

Newcastle United kembali mendapatkan peluang mereka pada menit ke-39. Mohamed Diamé mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dengan kaki kanannya, namun usahanya mampu dihalau oleh barisan pertahanan tim tuan rumah.

Pada babak kedua, Everton kembali mencoba untuk menekan pertahanan Newcastle United dan berhasil mendapatkan gol mereka. Theo Walcott menusuk ke kotak penalti, dan lantas melepaskan tembakan dengan kaki kanannya yang berhasil menembus gawang The Magpies.

Gol Theo Walcott (51’)

Unggul satu gol tak membuat Everton mengendurkan serangan mereka. Pada menit ke-55 Wayne Rooney melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran kali ini.

Newcastle United mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-64 demi mendapatkan gol penyama kedudukan mereka. Dwight Gayle melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti, namun arah bola hasil tembakannya masih melenceng dari gawang Everton.

Pada menit ke-72 giliran Ayoze Pérez yang mengancam gawang Everton. Pemain tersebut melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun kali ini usahanya mampu digagalkan oleh Jordan Pickford.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di pertandingan ini, dan Everton berhak pulang dengan raihan tiga poin mereka. Dengan hasil ini, maka Everton menempati posisi ke-8 dengan 45 poin, sedangkan Newcastle United menempati posisi ke-10 dengan 41 angka.

Susunan line up Everton vs Newcastle United

EVERTON: Pickford; Coleman, Keane, Jagielka, Baines; Gueye, Schneiderlin, Rooney; Walcott, Bolasie, Tosun

NEWCASTLE UNITED: Dubravka; Yedlin, Lascelles, Lejeune, Dummett; Ritchie, Shelvey, Diame, Kenedy; Perez, Slimani

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close