happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, Sep 30th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 1-1 Liverpool: Gol Cantik Sturridge Selamatkan The Reds

Liverpool berhasil mempertahankan rekor belum pernah kalah di Premier League musim ini, usai menahan Chelsea 1-1 di Stamford Bridge, Minggu (30/9) dini hari WIB.

Daniel Sturridge menjadi pahlawan The Reds berkat gol indahnya di menit-menit akhir pertandingan. Terasa lebih spesial karena ini merupakan gol ke-50 Sturridge untuk Liverpool di ajang Liga Inggris.

Pasukan Maurizio Sarri tampil apik di babak pertama. Eden Hazard kembali jadi momok bagi Liverpool, setelah winger asal Belgia itu mencetak gol di menit 25.

Gol Hazard

Di kubu Liverpool, trio lini depan yang diisi Roberto Firmino, Sadio Made dan Mohamed Salah tampil kurang ciamik di laga ini. Sejumlah peluang bagus gagal menjadi gol, terutama Salah dan Mane yang beberapa kali dapat kesempatan.

Keputusan Jurgen Klopp menarik Salah dan memainkan Sturridge pada menit 86 terbukti tepat. Karena hanya dua menit setelah masuk lapangan, mantan pemain Chelsea itu membungkam Stamford Bridge lewat gol indahnya.

Gol Sturridge

Di sisa waktu, Chelsea berusaha mencetak gol kemenangan namun usaha mereka tak membuahkan hasil. Skor 1-1 pun bertahan hingga usai.

Hingga matchday ketujuh, Raksasa Merseyside mengumpulkan 19 poin namun turun ke posisi dua tersalip Manchester City yang hanya unggul selisih gol.

Sementara Chelsea tetap di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 17 angka.

CUPLIKAN GOL Chelsea 1-1 Liverpool

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close