happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, May 20th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 1-0 MU: The Blues Pesta Di Wembley, MU Tanpa Gelar

Chelsea sukses meraih gelar juara Piala FA musim ini setelah di babak final yang berlang sung di Wembley, Sabtu (19/5) tengah malam WIB, The Blues mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-0. Eden Hazard menjadi pahlawan kemenangan Si Biru di laga ini.

Chelsea cukup efektif menjalani babak pertama. Pada menit ke-9, tim asuhan Antonio Conte itu sudah bisa menghasilkan peluang bagus melalui upaya Eden Hazard. Namun, David De Gea masih cukup digap untuk menahan upaya dari Hazard itu.

Memasuki menit ke-21 Chelsea mendapatkan peluang melalui tendangan penalti. The Blues mendapatkan hadiah penalti setelah Phil Jones yang kalah cepat dengan sengaja mengganjal pergerakan Eden Hazard. Penalti itu sendiri mampu diselesaikan denban baik oleh Hazard.

Setelah kebobolan melalui gol dari Hazard, Manchester United langsung mengambil alih tekanan. Mereka bahkan menguasai penguasaan bola hingga lebih dari 60 persen.

Meski demikian tak banyak peluang yang bisa dihasilkan oleh pasukan Jose Mourinho. Hal itu membuat skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua jalannya laga menjadi lebih keras. Beberapa kali para pemain dari kedua tim terlibat insiden.

Pada menit ke-66 Manchester United sejatinya berhasil mencetak gol. Namun, gol yang harusnya dicetak Alexis Sanchez itu tak disahkan setelah wasit menerima laporan dari VAR. Sanchez didkwa telah dalam posisi offside.

Jose Mourinho rupanya mulai gerah dengan kebuntuan timnya. Pada menit ke-73 Mou melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Jesse Lingard dan Marcus Rashford yang kesulitan di sepanjang laga ditarik keluar dan digantikan Romelu Lukaku dan Anthony Martial.

Thibaut Courtois dan Antonio Rudiger bisa jadi pemain yang tampil paling apik di kubu Chelsea pada babak kedua ini. Dua pemain itu terus tampil fokus untuk menghalau segala serangan dari para pemain Setan Merah.

Hingga laga berakhir skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea tak berubah. Hasil ini membuat The Blues mengakhiri musim ini dengan raihan satu trofi. Lain halnya dengan Manchester United yang harus rela tanpa meraih satu trofi pun di musim ini.

Video cuplikan gol Chelsea vs Manchester United

Susunan Pemain

Chelsea XI: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Rüdiger; Moses, Kanté, Fàbregas, Bakayoko, Alonso; Hazard; Giroud.

Cadangan: Caballero, Zappacosta, Chalobah, Barkley, Pedro, Willian, Morata.

Manchester United XI: De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Young; Matic, Herrera, Pogba; Lingard, Sánchez, Rashford.

Cadangan: Romero, Bailly, Darmian, Mata, McTominay, Lukaku, Martial.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close