happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, May 26th, 2016

Van Gaal Tak Layak Dapat Belas Kasihan!

Louis van Gaal sad
LONDON – Eks penyerang Arsenal, West Ham United, dan Timnas Wales yang kini aktif sebagai pandit sepahbola, John Hartson, percaya bahwa Louis van Gaal memang layak dipecat Manchester United. Menurut Hartson, performa pelatih asal Belanda itu memang mengecewakan.

Van Gaal resmi didepak Man United, tak lama setelah ia memenangkan FA Cup. Ada banyak pihak yang menyayangkan cara Setan Merah memecat sang meneer. Namun, Hartson menyatakan kalau sebenarnya publik tidak usah terlalu bersimpati pada manajer berusia 64 tahun tersebut.

“Saya kira ia (van Gaal) kecewa di Man United. Ia tidak bisa menorehkan sesuatu yang luar biasa di Old Trafford, dan klub malah mengalami penurunan. Sekarang, mereka hampir pasti menunjuk manajer lain yang sudah terbukti kualitasnya, yakni Jose Mourinho dan kita lihat apa yang akan terjadi,” jelas Hartson, sebagaimana dilansir Daily Star, Kamis (26/5/2016).

“Saya kira para fans tidak akan pernah terlalu terkesan dengan van Gaal dan klub sudah menghabiskan uang begitu banyak (di bursa transfer). Saya tidak yakin apakah kita harus bersimpati padanya, ia mungkin sudah dibayar sekitar enam atau tujuh juta pounds (untuk pesangon). Saya kira ia tidak akan terlalu tertekan bukan?” ketusnya.

About the Author

-

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET