agen bola judi online
Published On: Mon, May 23rd, 2016

Van Gaal Digantikan Mourinho, Media Lakukan Live Report

Louis van Gaal sad
Ketika Senin mulai menunjukkan pukul 17.00 WIB atau pukul 11.00 GMT, media Inggris kian heboh terkait dengan perkembangan di klub Manchester United. Para jurnalis mendapat kabar kian pasti bahwa pemecatan Louis van Gaal akan segera dilakukan hari ini dan pelatih asal Belanda itu akan digantikan oleh Jose Mourinho.

Seperti saat menghadapi pertandingan penting, media-media terkemuka Inggris pun serempak melakukan siaran langsung detik per detik perkembangan yang terjadi (live reporting). Media yang melakukannya antara lain BBC, Guardian, Mirror, dan Daily Mail.

Para media itu sempat meliput kedatangan Van Gaal ke tempat latihan di AON Training Complex pada pukul 09.00 waktu setempat. Namun para wartawan yang berkumpul di tempat itu sudah sama-sama mendapat kabar bahwa MU telah resmi memecat pelatih asal Belanda tersebut dan akan melakukan pengumuman kepada pers soal penggantinya pada pukul 13.00 waktu setempat.

Kebenaran kabar itu kian dikuatkan oleh kedatangan pengacara Asosiasi Manajer Liga, Paul Gilroy QC, lima menit setelah Van Gaal tiba. Pria yang sama juga mendampingi David Moyes saat dipecat MU pada 2014.

Kabar pemecatan Van Gaal sendiri sudah mencuat sejak Sabtu lalu, sebelum MU tampil pada final Piala FA. Pelatih asal Belanda, yang hanya menempatkan MU pada posisi kelima klasemen Liga Primer Inggris, itu dikabarkan akan dipecat pada Selasa besok dan digantikan oleh Mourinho. Kini, pemecatan itu mungkin terjadi sehari lebih cepat dari kabar semula.

loading...

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Berita Terbaru