Published On: Sat, Feb 10th, 2018

Transfer Ibrahimovic ke MLS Berjalan Alot

Zlatan Ibrahimovic sad MU

Zlatan Ibrahimovic tidak akan dipertahankan oleh Manchester United jika ia memang ingin pindah, namun kini negosiasi transfernya ke LA Galaxy tengah berjalan alot.

Setan Merah merekrut lagi sang striker usai membantunya memulihkan diri dari cedera lutut – usai mengingat rekor 28 gol yang ia catat di musim 16/17.

Namun demikian, di usia yang sudah memasuki 36, Ibra kesulitan mencapai lagi kondisi kebugaran terbaiknya di Old Trafford dan belakangan ini harus rela ditepikan.

Apalagi Jose Mourinho sudah punya Alexis Sanchez, yang didatangkan di Januari, rumor pun menyebut bahwa Ibra akan segera pindah ke MLS di masa mendatang.

Mourinho mengatakan ia takkan menghalangi jika Ibra ingin hengkang, namun presiden Galaxy, Chris Klein mengatakan di MLS Soccer: “Kami belum mencapai kemajuan apapun.”

“Kami tidak akan memberikan komentar soal itu.”

“Kami takkan mengkonfirmasi apapun. Itu tidak akan adil, karena saat ini ia terikat kontrak dengan klub lain.”

Sementara itu, pelatih Galaxy, Sigi Schmid, menyatakan: “Jika memang harus terjadi, itu akan terjadi. Dia adalah pemain besar. Pemain besar akan memberi dampak besar, baik itu Zlatan atau Messi atau Neymar – mereka memberikan dampak pada tim anda.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close