agen bola judi online
Published On: Thu, May 24th, 2018

Toure Ingin Bermain Bersama Pogba, Kode Akan Gabung MU?

Yaya Toure yakin bahwa dirinya masih bisa bermain di level atas untuk dua musim lagi dan ia tidak akan mengesampingkan kemungkinan untuk pindah ke Manchester United, karena ia ingin memberikan ilmunya kepada Paul Pogba.

Toure, 35, dilepas oleh Manchester City setelah menjalani masa bermain selama delapan tahun yang sukses di Etihad Stadium, tetapi ia mengatakan ingin tetap bertahan di Inggris.

“Mari kita lihat, mari kita lihat,” kata Toure kepada Manchester Evening News ketika ditanya tentang kemungkinannya menjadi pengganti Michael Carrick yang pensiun di United.

“Saya tidak mengesampingkan tim besar. Tim-tim besar sangat penting bagi saya. Apa yang ingin mereka capai, cara mereka ingin melalui musim, bagi saya sangat penting. Saya ingin pergi ke suatu tempat di mana saya dapat menang dan meraih sesuatu,” tambahnya.

“Akan sulit bagi saya untuk bermain melawan Manchester City, tetapi saya harus melakukan itu. Ini adalah bagian dari pekerjaan saya. Saya sudah bermain sepak bola untuk waktu yang lama, saya tidak cocok bekerja di kantor atau di tempat lainnya. Saya bagus di sepak bola,” ujar Toure.

“Melihat diri saya di klub yang berbeda memang akan sulit. Saya telah menjadi bagian besar dari City untuk waktu yang lama sekarang. Saya hanya ingin mengatakan bahwa pasti saya akan terus bermain di level yang tinggi, di Liga Champions atau Liga Europa,” lanjut Toure.

“Keinginan saya bermain dua tahun lagi. Tim yang saya bela harus berada di level yang tinggi, dan kemudian saya bisa melakukan sesuatu yang lain,” ujarnya.

Siap jadi mentor Pogba

Toure juga akan menikmati kesempatan bermain dengan gelandang United Pogba dan ia akan senang jika bisa membantu pemain asal Prancis itu untuk memperbaiki diri setelah menjalani dua tahun yang sulit di Old Trafford.

“Sulit karena cara media memperlakukannya. Kami tidak memiliki karakteristik yang sama karena bagi saya, saya terlibat dalam semua permainan, saya berlari kemana-mana. Saya suka itu. Siap untuk itu. Saya bekerja untuk itu untuk waktu yang lama.”

“Pogba memiliki postur yang sama, kekuatan yang sama dengan saya, tetapi ia memiliki cara bermain yang berbeda. Dia adalah pemain yang ingin saya ajak bermain, hanya untuk mengajarinya beberapa hal,” pungkasnya. (Sumber: ESPN)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close