Published On: Sat, Feb 17th, 2018

Tottenham Setuju Lepas Alderweireld ke MU?

Toby Alderweireld

Keinginan Manchester United untuk merekrut Toby Alderweireld mendapat angin segar baru-baru ini. Tottenham selaku pemiling sang bek dikabarkan siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk sang pemain.

Dikenal sebagai salah satu bek terbaik di EPL, Alderweireld mendapatkan nasib naas baru-baru ini. Ia mengalami cedera yang cukup parah sehingga harus absen kurang lebih 3 bulan di jantung pertahanan Spurs.

Cedera tersebut ternyata membawa dampak yang lebih besar bagi karir Alderweireld. Posisinya di jantung pertahanan Spurs mulai tergeser dengan kehadiran Davinson Sanchez yang tampil apik selama dia absen.

Kondisi ini kabarnya memantik minat MU untuk memboyong sang bek ke Old Trafford. Dan Menurut laporan London Evenening Standard, Setan Merah berpeluang besar untuk mendapatkannya dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, kubu Spurs siap untuk melepas sang pemain pada musim panas ini. Mereka menilai Davinson Sanchez sudah siap untuk menggantikan posisi Alderweireld secara permanen sehingga mereka akan mendengarkan tawaran yang masuk untuk sang bek.

Kontrak Alderweireld sendiri akan habis pada tahun 2019 mendatang. Setan Merah bisa menebus klausul rilisnya yang hanya bernilai sebesar 25 juta pounds.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close