agen bola judi online
Published On: Sun, Jan 14th, 2018

Tottenham Hotspur Bantai Habis Everton 4-0

Tottenham Hotspur vs Everton

Tottenham Hotspur melanjutkan tren positif dengan kemenangan 4-0 atas Everton di Wembley Stadium, Minggu (14/1) dini hari WIB. Kemenangan ini mendekatkan Spurs ke zona Liga Champions.

Mauricio Pochettino menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ini, sementara Everton memberikan debut kepada Cenk Tosun. Pertandingan sempat berjalan seru di menit awal, tetapi Spurs mendominasi laga sepenuhnya sejak gol pertama tercipta.

Son Heung-min jadi sosok yang memecah kebuntuan Spurs. Bintang Korea Selatan itu mencetak gol di menit ke-26 setelah menyambar umpan pendek Serge Aurier. Sepakan Son mengarah tepat ke sudut gawang Jordan Pickford.

Keunggulan satu gol itu bertahan hingga jeda, namun Spurs langsung menggandakannya cuma dua menit setelah babak kedua dimulai. Kali ini giliran Harry Kane yang mencetak gol setelah bekerja sama dengan Son.

Spurs tampil beringas setelah gol itu tercipta. Tak sampai 15 menit, mereka sukses melebarkan jurang dengan Everton. Kane lagi-lagi jadi bintang, seiring sang striker Inggris menyambut umpan mendatar Eric Dier. Ini merupakan gol ke-20 Kane musim ini.

Keempat penyerang Spurs terlibat dalam proses terciptanya gol keempat, tepat sembilan menit jelang bubaran. Kane memberi bola pada Son, yang mencungkilnya ke arah Dele Alli, lalu jatuh ke hadapan Christian Eriksen. Gelandang Denmark itu menyambungnya dengan sepakan voli yang sukses membuat Toffees kian bersedih.

Kemenangan ini membawa Spurs berada pada tangga yang sama dengan Liverpool. Hanya saja, The Reds masih menyimpan satu laga kontra Manchester City di Anfield.

Everton, sementara itu, menelan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi dan melalui enam pertandingan beruntun tanpa kemenangan. Pada periode ini, mereka bahkan cuma mencetak dua gol.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru