Published On: Mon, Jan 22nd, 2018

Tottenham Hanya Meraih Hasil Imbang Kontra Southampton 1-1

Southampton vs Tottenham Hotspur

Southampton yang berstatus tuan rumah langsung menggebrak pertahanan Tottenham, Manolo Gabbiadini dan Ward-Prowse menjadi pengancam pertama tim tamu pada awal laga.

Pada menit ke-15, tekanan Soton akhirnya membuahkan gol, Ryan Bertrand melakukan akselerasi menyisir sisi kiri untuk menyambut umpan terobosan Dusan Tadic sebelum melakukan umpan silang mendatar yang malah dimasukkan ke dalam gawang oleh Davinson Sanchez.

Bagaimanapun juga, gol pembuka itu membangunkan agresivitas Tottenham. Pada menit ke-17, Eric Dier sudah nyaris membuat skor kembali imbang ketika sepakannya menyentuh mistar gawang. Tapi, satu menit kemudian, Harry Kane menanduk bola tendangan penjuru untuk menjebol gawang tuan rumah dan menyamakan skor.

Dengan kedudukan kembali sama kuat, Southampton dan Tottenham menggebu-gebu untuk kembali mendulang gol. Kane beberapa kali mendapatkan peluang di kotak penalti The Saints, tetapi upayanya selalu digagalkan, sementara tuan rumah mendapat peluang terbaik pada menit ke-37 saat Stephens menanduk umpan silang Ward-Prowse dalam posisi bebas, namun sayang arahnya masih melenceng sehingga paruh pertama berakhir dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, Tottenham dan Southampton tidak menurunkan intensitas seragan, kedua kubu saling jual beli serangan untuk bisa mencetak gol tambahan.

Namun, peluang demi peluang yang didapat tidak mampu dimaksimalkan oleh para penyerang kedua klub sehingga skor 1-1 bertahan hingga tuntas.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close