agen bola judi online
Published On: Fri, Nov 17th, 2017

Tim Sherwood Desak Fellaini Tanda Tangani Kontrak Baru

Marouane Fellaini

Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood memberikan saran kepada Marouane Fellaini untuk segera menerima perpanjangan kontrak baru yang disodorkan Manchester United.

Sebelumnya Sky Sports mengklaim bahwa pembicaraan kontrak baru antara kubu United dan Fellaini sudah dilakukan sejak musim lalu, akan tetapi hingga kini tak kemajuan berarti yang dibuat.

September kemarin kubu Setan Merah sudah menawarkan proposal perpanjangan kontrak baru kepada Fellaini, akan tetapi gelandang internasional Belgia itu menolak tawaran tersebut.

Dan kabar terkini mengatakan bahwa tawaran terbaru dari Manchester United untuk perpanjangan kontrak Fellaini juga telah ditolak oleh gelandang asal Belgia tersebut.

“Saya sarankan dia mengeluarkan pena dan mulai menandatangani kontrak. Pelatih mencintainya. Cara dia berbicara selama beberapa bulan terakhir, dia telah menyanjungnya,” ujarnya.

“Fellaini mempengaruhi pertandingan sepakbola saat dia bermain dan saat dia keluar dari bangku cadangan, dia juga memberikan pengaruh. Jadi mengapa anda tak ingin bertahan di Manchester United selama sisa karir anda? Di United orang paling penting yang ingin anda sukai adalah pelatihnya,” sambungnya.

“Saya pikir bahwa Mourinho menyukai Fellaini. Kecuali dia memiliki pilihan yang lebih baik di luar sana, tapi saya tak dapat melihat ada pilihan yang lebih baik di luar sana daripada Manchester United,” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru