happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 3rd, 2018

Terus Tuai Hasil Buruk, Manchester United Disarankan Segera Pecat Mourinho

Manchester United kembali meraih hasil kurang memuaskan saat bertandang ke markas Southampton, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB yang lalu. Jika ingin mengubah hal tersebut jurnalis kenamaan asal Daily Mail, Adam Crafton menyarankan Setan Merah untuk segera melakukan pergantian manajer.

Menjalani laga tandang di Southampton, Setan Merah tertinggal dua gol terlebih dahulu dari tuan rumah. United berhasil memaksakan hasil imbang 2-2 berkat gol yang diciptakan oleh Romelu Lukaku dan Ander Herrera. Namun, hasil imbang itu kian menambah panjang daftar hasil minor United pada musim ini.

“Ini adalah pekan yang menegaskan bahwa Manchester United perlu mengganti manajer mereka,” kata Crafton kepada Sunday Supplement.

“Teorinya adalah pragmatisme Mourinho mungkin membuat mereka melewati garis sepanjang musim. Sekarang menjadi jelas jika Anda tidak bisa mengalahkan Crystal Palace di kandang sendiri, Southampton di laga away, itu jadwal paling mudah yang bisa Anda dapatkan – Young Boys di kandang.”

“Menonton laga Manchester United sekarang adalah sebuah cobaan. Anda menonton Mourinho di touchline lebih baginya daripada para pemain.”

“Para pemain tidak menawarkan apa pun secara umum. Mereka harus membuat perubahan sekarang ini. Saya tidak berpikir para fans menikmati menonton tim mereka. Kemarin pada 20 menit pertama adalah paling buruk yang pernah saya lihat dari Manchester United sejak Sir Alex Ferguson pensiun.”

“Ini adalah tempat yang sangat mengesalkan saat ini. Mereka terpaut sangat jauh dari Manchester City sejak beberapa minggu yang lalu. Sebelum itu mereka tampaknya memiliki sedikit renaisans (lahir kembali) tetapi sejak saat itu kembali ke tempat sebelumnya,” tandas Crafton.

Desas-desus soal pergantian manajer di tubuh Manchester United memang masih menuai pro dan kontra. Namun, sepertinya memecat Mourinho dalam waktu dekat ini bukanlah pilihan prioritas bagi Setan Merah.

Selain mereka akan terkena kewajiban membayar kompensasi pada Mou, jumlah pelatih berkualitas yang tengah menganggur di tengah musim seperti ini jumlahnya juga sangat terbatas. (Sumber: Sky Sports)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET