happistar







PARISBOLA
LAPAKQQ
 agen bola judi online
Published On: Sun, Jan 27th, 2019

Ternyata Lukaku Sudah Prediksi Sanchez Akan Cetak Gol Ke Gawang Arsenal

Romelu Lukaku mengaku ia telah memprediksi bahwa Alexis Sanchez akan mencetak gol saat MU bertandang ke markas Arsenal pada Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB yang lalu.

Sanchez yang tampil sejak awal di laga melawan Arsenal sukses menjadi pencetak gol pertama di laga ronde keempat Piala FA itu. Sanchez mencetak gol di menit ke-31. Manchester United sendiri akhirnya bisa menang 3-1 dan melaju ke fase selanjutnya di Piala FA.

“Saya mengatakan kepadanya saat latihan, ‘Dengar, kamu akan mencetak gol’,” kata Lukaku kepada MUTV melalui Four Four Two.

“Saya berkata padanya bahwa saya akan memberinya bola selama dia berlari ke dalam jika saya tidak bisa menembak. Saya berkata kepadanya, ‘Lari saja dan saya akan menemukanmu’.”

“Anda bisa melihat ketika saya mendapatkan bola, saya sedang mencari dia dan dia membuat lari yang tepat dan hasil akhir untuknya luar biasa.”

Peluang lanjutkan tren positif di Liga Inggris

Lebih lanjut, Romelu Lukaku menyatakan seharusnya Manchester United bisa mencetak dua atau tiga gol lagi ke gawang Arsenal. Meski demikian, penyerang asal Belgia itu tetap merasa bersykur dengan kemenangan yang diraih Setan Merah.

Selain Sanchez yang mencetak gol pembuka, Manchester United mencetak dua gol tambahan melalui aksi Jese Lingard dan Anthony Martial. Sementara satu-satunya gol balasan Arsenal dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Selanjutnya, Manchester United akan kembali ke kandangnya dan menghadapi tantangan Burnley dalam lanjutan laga di Premier League. Laga ini akan berlangsung pada Rabu (30/1/2019) dini hari WIB mendatang di Old Trafford. (Sumber: Four Four Two)

About the Author

-


[X] close