agen bola judi online
Published On: Mon, Apr 23rd, 2018

Terkuak! Ini Alasan Konyol Lingard Tolak Liverpool untuk MU

Bila Anda merupakan penggemar Manchester United, tentunya kalian sudah tidak asing dengan nama Jesse Lingard, bukan? Penyerang sayap muda ini tengah naik daun ketika Jose Mourinho mulai menakhodai Setan Merah sejak tahun 2016 lalu.

Lingard, bersama dengan Marcus Rashford dan Romelu Lukaku, serta Anthony Martial, kian tajam dan merepotkan lini pertahanan lawan ketika bermain di bawah arahan mantan pelatih Real Madrid tersebut. Pada musim ini saja, dirinya secara keseluruhan telah mencetak 13 gol dan tujuh assists dari 43 laga yang telah dilakoninya.

Sempat Trial di Liverpool

Dengan kehebatannya tersebut, maka tidak heran bila Lingard sempat dipanggil oleh Gareth Southgate ke dalam skuat Timnas Inggris. Namun, pernahkah Anda membayangkan bila Lingard bisa saja bermain untuk rival abadi Man United, Liverpool?

Ya, hal tersebut nyatanya hampir menjadi kenyataan bila tidak terjadi hal konyol. Diketahui, saat dirinya masih berusia 7 tahun, pria berusia 25 tahun ini sempat menjalani masa trial bersama Liverpool.

Alasan Konyol Buat Lingard Enggan Bermain di Liverpool

Namun ketika menjalani masa-masa trial, pemain bernomor punggung 14 di Man United ini tidak pernah mendapatkan operan bola sama sekali oleh rekan-rekan setimnya. Hal itu membuatnya geram, dan ‘balas dendam’ dengan memilih akademi Manchester United.

“Suatu hari, saya berada di Liverpool dan seseorang tidak melakukan operan kepada saya, dan di situ saya berpikir, ‘saya tidak bisa seperti ini’,” ucapnya dikutip dari Sportsmail.

Tak terima, dirinya mengadu kepada kakeknya yang mengantarkannya untuk melakukan trial. Di situlah, dirinya memutuskan untuk ‘balas dendam’ dengan mengatakan ingin bermain di Manchester United.

“Saya berjalan keluar dan bilang ke kakeknya, ‘Saya ingin bermain di United saja’,” ucapnya menambahkan.

“Saya berani bersumpah, saya ingin bermain di Manchester United karena hal itu,” tutupnya.

Bangga di Manchester United

Tak ayal, pilihannya itu pun membuahkan hasil yang bagus untuk dirinya saat ini. Dirinya merasa nyaman dengan Manchester United. Terlebih, kakeknya selalu hadir ketika dirinya bermain di atas lapangan.

“Saya merasa nyaman di Man United. Saya tahu, saya memilih sebuah pilihan yang tepat. Kakek selalu hadir di setiap laga yang saya mainkan,” ucapnya dikutip dari Sportbible.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close