agen bola indonesia







Published On: Sun, Mar 12th, 2017

Tebar Psywar, Mourinho Sebut Chelsea Tim Defensif

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mulai menyebar psywar jelang pertandingan melawan Chelsea di ajang FA Cup pekan depan. Mourinho menyebut tim besutan Antonio Conte itu merupakan tim defensif yang fantastis.

Chelsea sendiri bisa dikatakan tampil fenomenal musim ini. Di bawah tangan dingin Conte, The Blues berhasil bangkit dari keterpurukan mereka musim lalu dan berada di posisi puncak klasemen sementara EPL musim ini.

Salah satu kunci performa apik Chelsea adalah keseimbangan lini serang dan lini belakang mereka. Sejauh ini mereka tercatat sebagai tim yang paling sedikit kebobolan di EPL, di mana mereka baru kebobolan 20 gol dari 27 pertandingan di EPL musim ini.

Mourinho sendiri mengaku kaget dengan performa The Blues dan menyebut bahwa mantan timnya tersebut punya gaya permainan yang bagus. “Sejujurnya saya terkejut dengan gaya bermain mereka,” tutur Mourinho seperti yang dilansir Squawka.

“Saya pikir ada tuntutan yang besar bagi mereka untuk bermain dengan gaya yang berbeda karena saya pikir Chelsea adalah klub yang fenomenal. Namun saya harus bilang bahwa mereka tim defensif yang fantastis.” tutup pelatih asal Portugal tersebut.

Jose Mourinho sendiri akan memimpin Manchester United bertandang ke Stamford Bridge pada hari Selasa (14/3) dini hari nanti. Pertemuan pertama kedua tim berakhir dengan kemenangan telak Chelsea dengan skor 4-0

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia