Published On: Thu, Oct 12th, 2017

Tandang ke Anfield, MU Disebut Bakal Parkir Dua Bus!

Jose Mourinho Kecewa

Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, belum lama ini memberikan kritik pada Jose Mourinho menjelang kunjungan Manchester United ke Anfield.

Dalam dua pertemuan antara kedua klub di liga musim lalu, tidak ada pemenang setelah 90 menit pertandingan. The Reds ditahan imbang 0-0 di kandang sendiri, sementara duel di Old Trafford berakhir 1-1.

Dalglish percaya bahwa pertandingan akhir pekan ini akan kembali berjalan ketat, namun ia yakin tim asuhan Jurgen Klopp akan bisa mencatat hasil luar biasa dengan memaksa United menelan kekalahan perdana mereka di musim kompetisi kali ini.

“Tahun lalu, ketika United datang ke Liverpool, Jose Mourinho melakukan parkir bus. Namun tidak hanya satu bus, namun dua bus tingkat,” tutur Dalglish di Liverpool Echo.

“Amat sulit bagi Liverpool dan juga Ibrahimovic untuk coba mencetak gol kemenangan.”

“Saya kira United akan datang dan bermain defensif, namun di saat yang sama mereka punya pemain depan fantastis dalam diri Marcus Rashford, Romelu Lukaku, dan Anthony Martial. Saya kira Jose akan coba memberi tekanan pada Liverpool, namun di laga seperti ini tekanan akan dirasakan semua pihak.”

United belum terkalahkan di tujuh pertandingan Premier League musim ini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru