agen bola judi online
Published On: Fri, Sep 29th, 2017

Steven Gerrard: Morata Ingatkan Saya Pada Torres

Alvaro Morata Chelsea

Legenda Liverpool Steven Gerrard menyebut pergerakan yang dimiliki oleh Alvaro Morata membuatnya terlihat mirip dengan Fernando Torres.

Morata tidak mendapatkan kesulitan beradaptasi di Inggris meski ini adalah musim perdananya berada di negeri tersebut. Ia langsung bisa menunjukkan ketajamannya begitu dipercaya oleh Antonio Conte untuk merumput.

Sejauh ini, dari enam pertandingan ia berhasil mencetak enam gol. Tiga di antaranya ia cetak ke gawang Stoke City pada akhir pekan kemarin.

Gerrard pun begitu terkesan dengan performa mantan pemain Real Madrid tersebut. Diakuinya saat melihat Morata ia teringat dengan mantan partnernya yang juga berasal dari Spanyol, Torres.

“Rekor golnya per pertandingan fantastis,” puji Gerrard pada BT Sport.

“Ketika saya melihat gol-golnya di akhir pekan kemarin melawan Stoke, ia mengingatkan saya pada Fernando Torres di Liverpool dalam cara ia berlari dan pergerakannya,” terangnya.

Sebelumnya, legenda Liverpool lainnya yakni Jamie Carragher juga ikut menyebut bahwa permainan Morata mirip dengan Torres. Secara khusus ia menyebut gol pertamanya itulah yang mengingatkannya pada eks pemain Atletico Madrid tersebut.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru