agen bola judi online
Published On: Sat, Nov 18th, 2017

Southampton Diprediksi Bakal Parkir Bus Dimarkas Liverpool

Leicester City vs Liverpool

Eks gelandang Arsenal Paul Merson memprediksi bahwa Southampton akan menerapkan permainan bertahan saat bertandang ke markas Liverpool.

Musim ini, Southampton tampil serabutan. Pasukan Mauricio Pellegrino tersebut tak bisa tampil secara konsisten. Dari 11 pertandingan, mereka tumbang empat kali, seri tiga kali dan baru menang tiga kali.

Mereka juga hanya bisa mencetak sembilan gol saja sejauh ini dan kebobolan 11 kali. Bahkan di pekan 10 lalu, mereka dikalahkan oleh Burnley di kandangnya sendiri.

Sementara itu, Liverpool tampil lebih bagus ketimbang Soton. Pasukan Jurgen Klopp tersebut baru kalah dua kali sampai saat ini.

Rekor mereka di kandang di musim ini juga bagus. Dari lima pertandingan, Philippe Coutinho dan kawan-kawan mencetak 10 gol dan hanya kebobolan sekali saja. Oleh karena itulah Merson pun meyakini Soton pasti akan main bertahan di Anfield pada akhir pekan ini.

“Southampton hanya akan duduk dan bertahan. Southampton mengalahkan mereka dalam dua leg tahun lalu (di semifinal Piala Liga) dan tampil dengan baik di leg kedua di Anfield saat (Shane) Long mencetak gol,” ujarnya pada Sky Sports.

“Tapi saya akan memilih Liverpool. Southampton akan duduk diam – jika Liverpool bisa mencetak gol di awal, (skornya) bisa jadi lebih banyak, tapi saya pikir mereka mendapatkan kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan tim-tim lawan,” cetus Merson.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru