happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Oct 29th, 2018

Soal Masa Depannya Di Manchester United, Begini Komentar De Gea

Penjaga gawang Manchester United David de Gea saat ini memilih untuk fokus bermain bersama timnya dan tidak memikirkan perpanjangan kontraknya, di tengah ketidakpastian atas masa depannya di Old Trafford.

Kontrak De Gea akan berakhir pada tahun 2019, namun Manchester United memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan lagi. Namun meski begitu, manajer Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya tidak yakin tentang prospek De Gea memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford.

Pemain berusia 27 tahun, yang dikaitkan dengan Real Madrid sebelum kepindahan Thibaut Courtois ke Santiago Bernabeu pada awal musim ini, tersebut telah berada di Manchester United sejak 2011. Ia menjadi komponen penting di tim Manchester United sejak saat itu dan memenangkan beberapa gelar seperti Premier League, Liga Europa dan Piala FA.

Manchester United belum memenangkan Premier League sejak 2012-13, dan mereka tengah kesulitan di musim ini di tengah keraguan atas masa jabatan Mourinho. Namun meski kondisi di klubnya tidak kondusif, De Gea bertekad untuk membuat Setan Merah kembali ke jalurnya.

“Yang penting adalah tim kami dan kami semua fokus pada apa yang perlu kami fokuskan, yaitu memenangkan pertandingan. Saya tidak memikirkan kontrak atau topik apa saja yang dapat mengalihkan perhatian saya,” kata De Gea kepada Sky Sports.

“Yang penting adalah fokus pada sepak bola. Kami memiliki pertandingan penting melawan Everton dan kami memiliki beberapa pertandingan besar selama beberapa bulan mendatang. Saya pikir itulah yang penting, daripada memikirkan hal lain,” tambahnya.

“Saya sudah berada di sini selama beberapa musim, seperti yang kami katakan. Saya sudah berada di klub selama delapan musim sekarang. Saya sangat senang di sini. Saya selalu merasakan kehangatan dari fans dan semua orang yang bekerja di klub,” lanjut kiper asal Spanyol itu.

Manchester United saat ini berada di posisi ke-10 di klasemen sementara Premier League, dan mereka tertinggal jauh di belakang pemimpin klasemen Liverpool sebelum pertandingan mereka melawan Everton di Old Trafford. (Sumber: Sky Sports)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET