agen bola judi online
Published On: Tue, Dec 5th, 2017

‘Musuh’ Mourinho Bakal Pimpin Derby Manchester

Michael Oliver

Michael Oliver ditunjuk sebagai pengadil untuk pertandingan antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford akhir pekan nanti.

Pria 32 tahun itu akan mengatur jalannya laga antara dua tim top Premier League, dengan dibantu Gary Beswick dan Simon Bennett sebagai asisten, sementara Jon Moss menjadi ofisial keempat.

Oliver sempat dikritik oleh manajer United, Jose Mourinho, musim lalu usai mengusir Ander Herrera di babak perempat final Piala FA melawan Chelsea.

Manajer Portugal itu berang melihat Oliver memberikan dua kartu kuning dalam waktu singkat pada sang gelandang, ketika mereka kalah 0-1 di Stamford Bridge.

Sang manajer juga dibuat frustasi ketika Oliver memberikan penalti untuk Watford ketika mereka kalah 1-3 di Premier League dan bermain imbang 1-1 melawan Everton di Goodison Park.

Oliver juga pernah menjadi wasit derby Manchester di Etihad pada 2014 silam, di mana kala itu ia mengusir Chris Smalling usai sang bek mendapat dua kartu kuning, dan juga menjadi pengadil kala United menang 1-0 di markas City pada Maret 2016.

Sementara itu, duel panas lainnya antara Liverpool dan Everton di Anfield akan dipimpin oleh wasit Craig Pawson.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru