Published On: Thu, Oct 12th, 2017

Sergio Aguero Balas Kritikan Soal Kecelakaan

Sergio Aguero Man City

Sergio Aguero belum lama ini membalas orang-orang yang mengkritiknya usai mengalami kecelakaan mobil beberapa saat lalu.

Striker Manchester City mengalami cedera rusuk usai taksi yang ia tumpangi menabrak tiang lampu di pinggir jalan. Hal ini terjadi ketika Aguero sedang berada di Amsterdam, dua hari jelang pertandingan vital melawan Chelsea.

Banyak yang mempertanyakan mengapa Aguero ada di Belanda pada saat itu, meskipun manajer Josep Guardiola sudah menjelaskan bahwa sang striker memang tengah mendapat jatah libur dari klub.

Aguero kemudian coba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

“Ketika seorang pemain mendapat libur di Manchester City, kebanyakan pergi ke London, lainnya ke Italia, beberapa ke Spanyol. Saya beruntung saya mengenal agen dari Maluma (penyanyi Kolombia yang mengadakan konser di Belanda-red). Dia mengundang saya,” tutur Aguero di TyC Sport.

“Saya dua hari libur dan saya hendak ke bandara ketika kecelakaan itu terjadi. Kemudian ada yang bertanya mengapa saya tetap pergi. Well, sulit membayangkan hal seperti itu akan terjadi.”

“Saya masih belum tahu apakah saya akan bermain di akhir pekan. Hari ini saya berlatih seperti biasa, namun sendirian. Besok saya akan bergabung dengan tim dan melihat kondisinya, namun latihan tak sama seperti bermain.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru