happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Oct 6th, 2018

Sedang Tidak Mood, Mourinho Tak Banyak Bicara di Konferensi Pers

Jose Mourinho melakukan konferensi pers singkat pada hari Jumat (5/10), di mana ia menyatakan bahwa keterpurukan Manchester United disebabkan oleh banyak alasan yang berbeda, tetapi ia menolak untuk menjelaskannya.

Manchester United telah melalui empat pertandingan tanpa meraih kemenangan di semua kompetisi dan telah menjalani awal musim ini dengan rekor terburuk bagi mereka, dengan hanya meraih 10 poin dari tujuh pertandingan.

Newcastle United mengunjungi Old Trafford akhir pekan ini dengan Manchester United akan berambisi untuk meraih kemenangan kandang pertama mereka sejak 10 Agustus, ketika mereka mengalahkan Leicester City.

Konferensi pers pra-pertandingan Mourinho diadakan pada pukul 08:00 waktu setempat pada hari Jumat, namun Mourinho tidak berada dalam suasana yang baik untuk banyak bicara.

Ditanya mengapa segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan yang dia inginkan, Mourinho menjawab: “Karena berbagai alasan.”

Ketika diminta untuk lebih menjelaskan berbagai alasan itu, Mourinho hanya menjawab: “Tidak.”

Dan ketika ditanya tentang pendapat bahwa periode tanpa kemenangan dalam lima pertandingan tidak akan bisa diterima, Mourinho menjawab: “Ya, saya setuju dengan itu.”

Namun, ketika diminta untuk meyakinkan pendukung bahwa dia melakukan semua yang dia bisa untuk memperbaiki masalah di Manchester United, Mourinho tidak menjawab.

Untuk pertanyaan lainnya, Mourinho memberikan jawaban yang lebih panjang. Ia diminta untuk memberikan pendapatnya tentang performa Manchester United di kandang musim ini, dan menurutnya itu tidak buruk.

“Hanya satu kekalahan di kandang sepanjang musim, hanya satu kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir,” katanya.

“Tetapi kami tidak meraih kemenangan di kandang dalam tiga pertandingan terakhir, kami meraih tiga hasil imbang, kami tidak merasakan kekalahan tetapi kami tidak bahagia karena tidak menang. Jadi ya, penting bagi kami untuk mencoba memenangkan pertandingan ini pada hari Sabtu,” lanjutnya.

Manchester United saat ini menempati posisi ke-10 di klasemen Premier League, dan bisa berada di posisi yang lebih buruk lagi jika tak meraih kemenangan di pertandingan melawan Newcastle.

“Saya tahu kami berada di awal Oktober dan kami melihat ke klasemen di seluruh Eropa. Dan di banyak klasemen liga pada bulan September, Oktober, itu kadang tidak mencerminkan apa yang akan terjadi beberapa bulan kemudian atau bahkan pada akhir musim. Tetapi kami berada dalam posisi yang tidak begitu baik, dan untuk meraih posisi yang lebih baik, kami membutuhkan poin,” pungkasnya. (Sumber: Four Four Two)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close