happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Mar 13th, 2018

Sebutan Mourinho untuk De Boer: Pelatih Terburuk di Premier League

Jangan coba-coba memprovokasi Jose Mourinho, terlebih lagi menyangkut pemain asuhannya. Kalau tidak, manajer Manchester United itu tidak sungkan untuk melontarkan komentar pedas.
Itulah yang ditunjukkan Mourinho setelah mendengar komentar koleganya dari Belanda Frank de Boer. Pemilik nama terakhir menyebut bahwa kehadiran Mourinho berdampak negatif terhadap perkembangan karier Marcus Rashford di United.
Padahal, Rashford baru saja tampil impresif. Dwigolnya membuat United menang 2-1 atas Liverpool pada partai lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018).
Merasa terganggu dengan komentar De Boer, Mourinho lantas melancarkan serangan balik. Eks manajer Crystal Palace itu diminta berkaca karena sempat menuai kegagalan total di Premier League.
Ya, di bawah asuhan De Boer, Palace selalu takluk dalam empat partai pertama liga musim ini tanpa mampu mencetak gol. Rangkaian hasil minor itu membuat De Boer kehilangan pekerjaan pada 11 September 2017.
“Saya membaca kutipan dari manajer terburuk dalam sejarah Premier League, Frank de Boer. Dia mengatakan bukanlah sesuatu yang baik buat Rashford dilatih oleh saya. Sebab, hal terpenting buat saya adalah kemenangan,” tutur Mourinho seperti dilansir oleh Sky Sports.
 

Frank de Boer

Pelatih asal Belanda, Frank de Boer. (Foto: CHRIS J RATCLIFFE/AFP)

Lebih dari itu, menurut Mourinho, Rashford tidak akan menuai kesuksesan apabila berada di tim asuhan De Boer.
“Jika ditangani oleh De Boer, Rashford akan belajar cara untuk kalah. De Boer menelan kekalahan setiap pertandingan,” kata sosok yang pernah membesut Real Madrid dan Chelsea itu menambahkan.
Namun, Mourinho juga harus mengintropeksi diri terkait Rashford. Penyerang asal Inggris itu tergolong kurang jam terbang sejak Mourinho memegang kendali di Old Trafford.
Tengok saja catatan Rashford di Premier League. Sejak 2018 dimulai, laga melawan Liverpool merupakan kesempatan pertamanya bermain sebagai starter.
Itu tentu bukanlah apresiasi setimpal untuk kontribusi Rashford yang tergolong signifikan. Dia sudah merangkum 12 gol dan 8 assist dalam 40 penampilan di berbagai ajang.
loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close