happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Oct 18th, 2018

Scholes: Messi Pun Akan Kesulitan Main Di Manchester United Sekarang

Legenda Manchester United Paul Scholes melanjutkan kritiknya kepada mantan klubnya, bahwa Lionel Messi pun kesulitan bermain di tim pimpinan Jose Mourinho saat ini.

Scholes, menjadi kritikus vokal kepada klub lamanya yang meringkuk di posisi kedelapan klasemen Premier League, terpaut lima poin dari tim lain “Big Six” Inggris.

Mereka harus menjadi penonton saat Manchester City memenangkan gelar musim lalu dengan memecahkan rekor dan pasukan Pep Guardiola terbang tinggi bersama Liverpool dan Chelsea.

“Tidak boleh ada bedanya, tetapi itu terjadi,” kata Scholes pada ESPN (17/10). “United sekarang terasa seperti Liverpool tahun-tahun yang lalu, sepertinya kami melakukan semua kesalahan yang sama seperti yang mereka lakukan,”

“Kami menonton Liverpool dan City dari jauh dan menyeringai karena mereka mengganti manajer dan pemain hampir setiap tahun, (kami) tidak pernah mendapatkan sesuatu yang benar. Rasanya seperti kami telah berubah menjadi Liverpool atau Man City (tahun-tahun sebelumnya).

“Saya merasa seperti orang-orang di Liverpool dan Man City dan tertawa seperti yang kami lakukan pada mereka bertahun-tahun yang lalu.”

Mourinho menghabiskan lebih dari £350 juta (sekitar Rp6,9 triliun) untuk pemain baru sejak tiba di Old Trafford pada tahun 2016. Meskipun demikian, dia bentrok dengan dewan klub untuk perekrutan pemain mahal termasuk Alexis Sanchez dan Paul Pogba yang gagal berkembang di bawah manajemennya.

“Saya merasa di sana tidak kekurangan kualitas,” lanjut Scholes, yang memenangkan 11 gelar Premier League selama 20 tahun di United.

“Saya pikir mereka kehilangan beberapa pemain berkelas yang dimiliki tim-tim top lainnya – pemain penghubung antara lini tengah dan depan, serta pemain lini tengah yang mengontrol,”

“Rasanya seperti setiap pemain yang datang akan kesulitan. Saya merasa kalaupun kami bisa menandatangani Lionel Messi sekarang, dia akan kesulitan di tim ini,”

“Saya pikir (Mourinho) masih (manajer hebat), tetapi Anda bertanya-tanya mengapa timnya terus kalah,” tandas jebolan Class of 92 tersebut. (Sumber: thenational.ae)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET