happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Nov 14th, 2018

Scholes: Manchester City Bisa Invincibles

Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes menyebut Manchester City asuhan Pep Guardiola bisa menyamai rekor Arsenal sebagai tim invincibles alias tak terkalahkan sepanjang musim.

Di bawah Arsene Wenger, Arsenal yang diperkuat deretan permai hebat seperti Thierry Henry, Patrick Viera dan Robert Pires menjalani seluruh musim 2003-04 dengan status tak terkalahkan di Premier League. Itu adalah sejarah pertama kalinya terjadi di ajang Premier League.

Arsenal saat merengkuh gelar juara Premier League musim 2003-04.

“Kita telah membicarakan tentang tim Arsenal yang menjalani musim itu tanpa kalah sekalipun sepanajng musim dan semakin Anda melihat Manchester City, saya tidak melihat di mana mereka akan dikalahkan.

“Saya menonton pertandingan melawan Wolves dan berpikir itu bisa menjadi musim yang sulit bagi mereka, tetapi sejak saat itu – saya tahu itu tidak terlalu banyak pertandingan – saya hanya tidak melihat siapa yang akan mendekati mereka. Saya tidak melihat tim yang akan mengalahkan mereka.

“Saya pikir Liverpool mungkin akan menjadi yang paling dekat, tapi saya hanya berpikir City sebagai sebuah tim yang bagus, mereka memegang kendali.

“Anda melihat bangku cadangan City juga saat melawan United. Jesus hanya menjadi cadangan, penyerang tengah yang brilian, ada juga Gundogan, mereka masuk di babak kedua dan mencetak gol. Mereka baru saja mendapatkan kualitas di setiap posisi.

“Saya pikir jika mereka melakukannya setiap pertandingan, mereka tidak akan kalah sepanjang musim,” tandas mantan gelandang tim nasional Inggris itu.

Manchester City telah menjalani 12 laga di Premier League musim ini. The Citizens sejauh ini hanya meraih dua hasil imbang dan belum sekalipun mengalami kekalahan yang membuat mereka mantap memimpin klasemen sementara. (Sumber: Squawka)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET