happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Oct 8th, 2018

Saran De Gea Membulatkan Langkah Arrizabalaga Pindah Ke Chelsea

Kiper baru Chelsea, Kepa Arrizabalaga mengatakan salah satu orang yang memberinya saran untuk menerima pinangan Chelsea di bursa transfer musim panas lalu adalah penjaga gawang Manchester United, David De Gea.

Chelsea kehilangan Thibaut Courtois yang menjadi kiper andalan mereka selama bertahun-tahun. Courtois memutuskan untuk pindah ke Real Madrid.

Hal itu membuat manajemen The Blues bergerak cepat. Mereka memutuskan untuk mengeluarkan dana sebesar 71,6 juta poundsterling untuk menebus Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao. Uang sebanyak itu kemudian menjadikan Arrizabalaga sebagai kiper termahal di dunia.

“Setiap pemain memasuki di liga baru dengan cara yang berbeda,” kata Arrizabalaga.

“David De Gea adalah rekan satu tim saya di tim nasional Spanyol dan kami bermain dengan sangat baik. Ketika saya bergabung dengan Chelsea, dia memberi saya beberapa saran, memberi tahu saya sedikit tentang bagaimana hal itu baginya ketika dia datang ke sini.

“Tentu saja, dia telah berada di sini selama bertahun-tahun sekarang dan bermain pada tingkat yang fantastis. Kami berada di Piala Dunia bersama dan mengobrol tentang perbedaan antara sepakbola Spanyol dan Inggris.

“Merupakan hal yang baik untuk berinteraksi dengan kiper papan atas yang memiliki begitu banyak pengalaman di Liga Premier.

“Kamu perlu sedikit waktu, waktu yang biasa untuk mengenal rekan tim dan liga itu sendiri, tapi itu semua baik pada umumnya, aku sangat senang,” tandas kiper yang sejauh ini tampil cukup memuaskan itu.

Sejauh ini Kepa Arrizabalaga telah tampil di tujuh pertandingan Premier League bersama Chelsea. Dari tujuh laga itu gawang yang ia jaga baru kebobolan lima kali. (Sumber: Sky Sports)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET