happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Jan 2nd, 2018

Salah dan Coutinho Diragukan Tampil Hadapi Everton

Jurgen Klopp Jam

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menginformasikan bahwa Mohamed Salah dan Philippe Coutinho kemungkinan tak akan bisa tampil di pertandingan melawan Everton.

Pertandingan kontra rival sekota tersebut adalah pertandingan putaran ketiga Piala FA. Duel itu akan dilangsungkan di Anfield, Sabtu, 6 Januari mendatang.

Salah sendiri dan Coutinho sama-sama dimainkan saat Liverpool main lawan Leicester. Namun usai laga tersebut Salah tak tampil full 90 menit dan disebut berjalan sedikit pincang saat melangkah keluar lapangan.

Ia pun tak bisa ikut main di pertandingan lawan Burnley (01/01). Namun ternyata Coutinho juga tak ikut dimainkan meski sebelumnya tak dikabarkan mengalami cedera.

Namun Klopp mengaku bahwa keduanya masih cedera. Dua pemain andalannya itu kemungkinan juga tak akan bisa main akhir pekan ini.

“Phil dan Mo cedera, tidak sampai parah tapi cukup untuk hari ini (menjadikan mereka) tidak ada kesempatan bermain. Dan (mereka) diragukan, setidaknya diragukan, untuk laga lawan Everton,” ungkap Klopp seperti dilansir situs resmi The Reds.

Khusus untuk Coutinho sendiri, absennya pemain asal Brasil itu disebut sebagai tanda ia akan hengkang dari Anfield. Sebab Barcelona memang terus mengejarnya dan akan berusaha merekrutnya ke Camp Nou pada musim dingin ini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close