happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Oct 19th, 2018

Salah Belum ‘On Fire’ Lagi, Firmino: Dia Tetap Pemain Terbaik Liverpool!

Roberto Firmino membela rekan setimnya sekaligus partner di lini depan Liverpool, Mohamed Salah yang belakangan dihujani kritik karena belum menunjukkan performa yang Bagi Firmino, Salah tetap menjadi pemain terbaik Liverpool.

Salah memang tampil di bawah performa musim ini, berbeda jauh dengan apa yang ia tunjukkan musim lalu ketika mampu mengejutkan banyak orang. Winger Mesir itu memecahkan rekor di Anfield usai membuat 32 gol di Premier League dan 10 gol lain di Liga Champions, di mana The Reds melaju sampai ke final.

Tapi sejak ia menderita cedera bahu di laga final Champions League menghadapi Real Madrid pada Mei Lalu, ketajamannya di depan gawang seakan hilang. Sejauh ini Salah baru membuat tiga gol dalam 11 penampilannya di semua ajang musim ini.

Sejatinya bukan hanya Salah yang tak tampil sesuai harapan musim ini, dua penyerang ganas Liverpool lainnya juga sama. Sadio Mane yang sempat tancap gas, torehan golnya di Premier League mandek di angka 4. Sementara Firmino baru membuat dua gol dan dua assists.

“Mohamed Salah adalah pemain hebat. Dia adalah rekan yang fantastis, kami membahas banyak hal setiap hari dan saya sangat senang bermain di sampingnya,” ujar Firmino kepada Al Arabiya.

“Salah dihargai oleh seluruh tim dan pekerjaannya yang sangat baik masih berlangsung untuk kami. Dia adalah seorang anak yang sensitif juga. Saya percaya Salah pantas untuk semua yang telah terjadi baginya dalam hidupnya dan apa yang telah ia capai sejauh ini.”

Trio lini depan Si Merah yang tak kunjung membaik sejauh ini, setidaknya telah berdampak pada rentetan hasil minor mereka di empat laga terakhir. Pasukan Jurgen Klopp tak pernah menang sepanjang itu, dengan rincian dua kalah dan dua seri.

Akhir pekan ini mereka akan menghadapi Huddersfield Town di John Smith’s Stadium. Laga ini bisa menjadi titik balik The Reds untuk melanjutkan hasil belum mengalami kekalahan di Premier League dari delapan pertandingan sejauh ini.

Namun sayangnya mereka kehilangan beberapa pemain kunci yang masih diragukan untuk tampil akhir pekan ini. Mereka adalah Virgil van Dijk, Naby Keita, Sadio Mane, Mohamed Salah dan James Milner. Empat nama pertama mengalami masalah di jeda internasional. (Sumber: Liverpoolfc)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET