happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Oct 10th, 2018

Rooney Minta Pemain Bintang Manchester United Selamatkan Mourinho

Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney meminta para pemain bintang Setan Merah untuk terus melangkah maju dan selamatkan Jose Mourinho.

Manajer asal Portugal ini sedang diselidiki FA terkait komentar yang dibuat usai laga mengalahkan Newcastle 3 -2, dia mengatakan sedang diburu karena awal buruk Manchester United musim ini.

Setelah akhir pekan lalu muncul laporan mantan manajer Chelsea dan Real Madrid itu akan dipecat, Manchester United come back saat lawan pasukan Rafael Benitez. Ini menunjukkan masih ada tanda-tanda kehidupan Manchester United di bawah kepemimpinanannya. Terkait masalah yang dihadapi Mourinho, Rooney mengatakan para pemain harus berbuat lebih banyak.

“Sangat sulit (di United), ini situasi yang sulit,” kata Rooney kepada Telegraph (9/10)

“Para pemain, manajer, ini awal yang sulit musim ini. Saya tahu Jose mendapatkan banyak serangan, tetapi saya katakan beberapa minggu yang lalu, para pemain harus tegak,”

“Mereka harus diperhitungkan dan mereka harus lebih baik. Manajer dapat melakukan banyak hal, kemudian turun ke pemain di lapangan menghasilkan dan mungkin secara kolektif. Ini (performa yang buruk] sedikit dari semuanya datang bersamaan, tetapi Jose mudah menjadi target (untuk dipojokkan).

“Beberapa pemain harus lebih baik. Saya mengatakan hal yang sama ketika Louis van Gaal di sana. Dia mendapat banyak serangan, tetapi saya berkata kepada para pemain, ‘Kami harus melakukan yang lebih baik’. Secara pribadi saya pikir dia (Van Gaal) mengelola kami dengan brilian, tetapi kami tidak menghasilkan sesuatu di lapangan, jadi saya yakin hal seperti itu dikatakan di belakang layar,” tandas Rooney.

Manchester United akan menghadapi Chelsea pada hari Sabtu (20/8) di Stamford Bridge dan empat hari kemudian melawan Juventus di Liga Champions. (Sumber: standard.co.uk)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET