happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Dec 19th, 2017

Rooney Lewati Rekor Assist Lampard di Liga Inggris

Wayne Rooney 2017

Wayne Rooney resmi menahbiskan namanya sebagai pemberi assist terbanyak ketiga di Liga Primer Inggris menyusul kontribusinya dalam kemenangan 3-1 yang diraih Everton atas Swansea City, Selasa (19/12) dini hari WIB.

Di pertandingan semalam, Rooney sempat gagal menjaringkan penalti di babak pertama namun ia menebusnya dengan memberi assist untuk gol kedua Everton yang dicetak Gylfi Sigurdsson di pertengahan babak kedua.

Eks kapten Manchester United itu lantas menutup harinya dengan sebiji gol dari titik putih di 17 menit terakhir untuk kemudian membawa Everton naik ke urutan sembilan di tabel klasemen sementara.

Selain performa gemilangnya semalam, Rooney kini resmi mengungguli legenda Chelsea Frank Lampard dalam urusan assist. Pemain berusia 32 tahun itu sejauh ini telah mengoleksi 103 assist atas namanya dan hanya kalah dari Ryan Giggs (162) serta Cesc Fabregas (110).

Di musim ini, Rooney seperti menemukan bentuk permainan terbaiknya dengan ia sukses menjaringkan sepuluh gol dan dua assist dari 23 penampilannya untuk Everton di semua kompetisi.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close