agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 18th, 2017

Rooney: City Belum Layak Disebut Tim Terbaik

Wayne Rooney 2017

Bomber Everton, Wayne Rooney tidak merasa bahwa Manchester City sudah layak disebut salah satu klub terbaik dalam sejarah Premier League. Pasalnya, Man City musim ini masih belum meraih gelar juara.

Man City musim 2017/18 memiliki wajah yang sangat mengerikan. Sudah 18 kali laga dimainkan, belum sekalipun Man City merasakan kekalahan. Bahkan, 16 laga secara berturut-turut Man City meraih kemenangan.

“Saya tidak yakin mereka layak berada di sana [terbaik di sejarah]. Mereka masih harus terus melakukan dan memenangkan hal yang lebih banyak lagi. Ada banyak tim hebat lain untuk satu musim kompetisi di Premier League,” kata Rooney.

“Man City harus memenangkan gelar juara dan melakukannya untuk lebih lama,” tegas mantan pemain Manchester United ini.

Rooney dan Everton adalah satu-satunya tim yang mampu menodai Man City pada musim ini di Premier League. Kegagalan The Citizen meraih poin penuh hanya terjadi saat mereka bermain imbang 1-1 lawan Everton. Rooney yang mencetak gol kala itu.

Rooney juga tidak yakin bahwa Man City mampu mempertahankan rekor tidak terkalahkan mereka hingga akhir musim. Pemain berusia 31 tahun memperingatkan bahwa persaingan masih sangat ketat. Apalagi, sebentar lagi akan memasuki pekan sibuk di pergantian tahun atau Boxing Day.

“Sekarang ada lima atau enam tim lain yang bisa saling mengalahkan dan saya yakin bahwa pada salah satu pertandingan Man City akan kalah. Mereka memang punya skuat yang gemuk dan hebat, tapi ada banyak tim papan atas lain,” tandas Rooney.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close